Pemeran FC Kompak Mengikuti Kampanye Sepak Bola

Pesepak bola Tanah Air, termasuk adanya penggawa Arema FC, sangat kompak melakukan kampanye lewat media sosial. Mereka juga mengunggah sebuah kalimat bernada sedikit sindiran pada akun instagram mereka bertuliskan, “Membayangkan negara yang paling fanatis dengan permainan sepak bola, tapi tidak melihat kompetisi sepak bola.”

Kalimat tersebut dapat saja dibilang ironis, sebab sejumlah negara lain selain Asia dapat menggelar kompetisi ketika di tengah pandemi COVID-19. Akan tetapi, Indonesia yang mempunyai fanatisme sepak bola luar biasa, pada Maret 2020 sampai saat ini belum lagi dapat menggelar kompetisi sepak bola profesionalnya.

Kampanye #AyoMainLagi pun juga didengungkan oleh para pesepak bola tanah air Indonesia dengan kalimat sindiran layaknya tertulis di atas. Para pemain di Arema FC pun kompak mengunggah suatu kampanye tersebut di Instagram mereka, baik pada fitur feed maupun story. Syaiful Indra, dan juga Hanif Sjahbandi, Caio Ruan, dan beberapa pemain sepak bola lain tidak ketinggalan buat meramaikan kampanye tersebut. “Saya baru tahu kalau kalimat itu di Instagram. Saya pun mengikuti karena berharap sepak bola akan segera ada kejelasan,” ucap Syaiful Indra Cahya yang adalah bek kanan Arema FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*