Peluang Main Jose Mourinho

Dele Alli dan serta saat ini telah mendapat menujusempatan langka untuk dapat menjadi starter Tottenham Hotspur pada Pdiala FA. Akan dengan tetapi satu moment di laga ini dan serta saat ini juga memuntuknya ditertawai oleh rekan-rekannya satu tim sendiri. Pada awal musim ini Dele Alli sedikit sekali mendapat sebuah peluang main dari seorang Manajer Tottenham dan serta saat ini benama Jose Mourinho. Akan dengan tetapi dia menjadi salah satu pemain dan serta saat ini dapat juga mengawali pada laga lawan Marine, tim dari divisi menujudelapan Liga Inggris ini, pada Pdiala FA, Senin (11/1) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Dele Alli juga akan tampil selama 65 menit sebelum semua digantikan menujupada Gareth Bale. Alli pun juga memuntuk satu assist untuk mencetak gol pada pembuka the Lily Whites, dan serta saat ini meraih suatu menujumenangan telak 5-0 pada laga tersebut. pada saat masih beraksi di lapangan, ada satu momen dan serta saat ini telah terkait Dele Alli dan serta saat ini juga memancing tawa. dia terjatuh serta sampai jumpalitan menuju arah belakang, pada saat hendak menerima bola operan.

menujujadian ini terlihat sampai memicu tawa di antara para rekan satu timnya Dele Alli dan serta saat ini duduk di bench Tottenham Hotspur, tak jauh dari insiden tersebut. dan serta saat ini paling sangat mencolok adalah Son Heung-min serta juga Sergio Reguilon, dan serta saat ini tampak telah tergelak tak kuasa menahan tawa.

Selain itu juga ada pula Gareth Bale dan serta saat ini sesertag pamer senyum lebar sambil pura-pura sesertag mengacungkan kartu kuning khayalan menuju arah Dele Alli. Ceritanya dapat kartu juga sebab diving! Dele Alli sendiri pun terlihat tak cedera akibat insiden ini. dia pun menanggapi insiden jatuhnya bersama santai. Wajahnya dan serta saat ini memerkan senyum lebar tepat saat usai insiden dan serta saat ini memuntuknya terjatuh sendiri sampai terjungkal menuju belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*