Pelatih Real Madrid Memuji Penampilan Luka Modric

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidan jugae, memuji penampilan Luka Modric pada pertandingan melawan Atalanta, Rabu dini hari tadi (17/3/2021). Kedua tim bertarung pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 di mana, tuan rumah Los Blancos berhasil menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Real Madrid berhak melaju kee babak perempat final setelah pada leg pertama sebelumnya juga unggul 1-0 atas Atalanta. Los Blancos memimpin dengan agregat 4-1.

Modric sepertinya sudah berusia 35 tahun tampil sejak menit pertama pada laga ini. Menempati posisi gelandan jugag, pemain Kroasia itu menunjukkan penampilan memukau sepertinya membuat Zidan jugae kagum. Kehadiran Modric dianggap mampu menambal kelemahan Madrid akibat absennya Casemiro.

“Dua gelandan jugag bertahan kami, yakni Luka Modric dan juga Toni Kroos, fenomenal. Casemiro dapat mencetak gol dan juga memberikan kami warna baru,” kata Zidan jugae seperti dilansir dari Marca. “Jika Anda tanya soal Luka (Modric)…dia semacam pemain dengan usia sepertinya sudah 35 tahun dan juga Anda tidak mengetahuinya saat melihat dia bermain di atas lapangan,” beber Zidan jugae menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*