Ozil Sudah Tidak Bermain Sepak Bola Lagi

Pemain sepak bola bernama Ozil menyaksikan pertandingan di Arsenal VS WBA dari rumahnya. Apabila rekan-rekannya menahan rasa dingin di The Hawthorns, Ozil malah duduk di sofa mahal dengan sebuah penghangat ruangan dan juga segelas cappucino di genggaman tangannya. Formasi yang telah digunakan Arteta merupakan 4-2-3-1, dengan Attacking Midfielder atau pun nomor 10. Posisi kegemaran dari Ozil, tempat terbaiknya. Dari posisi tersebut dia memenangkan banyak hal, salah satunya merupakan Trofi Piala Dunia.

Pada akhir pertandingan, melalui akun Twitternya pria jerman juga mengucap selamat dan secara spesifik juga menyebut satu nama pemain yang sudah tampil gemilang. “Tim terlihat sangat bagus dengan No.10 ialah Emile Smith Rowe” ungkapnya.

Emile Smith Rowe merupakan produk akademi Arsenal, dia sudah bergabung dengan klub sejak pada usianya masih 10 tahun. Sekarang, pemuda inggris 20 tahun itupun membuat Arteta mengubah rencana transfer sebab penampilannya yang sangat gemilang. Melawan WBA dia menciptakan sebuah assist di gol Saka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*