Nasib Dari Liverpool

Juergen Klopp lagi-lagi ditanya soal kepastian masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Jadi bagaimana, bos? Spekulasi masa depan Salah berhembus belakangan ini. Penyerang Mesir itu mulai dirumorkan siap meninggalkan The Reds sebab tidak bahagia. Beberapa waktu lalu, Salah juga mengaku tidak menutup kemungkinan berkarier di klub lain. Real Madrid sama dengan Barcelona sepertinya sempat disebut-sebut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kontrak Salah di Liverpool sendiri tinggal menyisakan setahun lagi. Alhasil, masa depan eks Basel, Chelsea, Fiorentina, sama dengan AS Roma itu mulai dipantau banyak media. Klopp, sepertinya terus dicecar pertanyaan soal masa depan pemainnya itu, kembali memberi komentar. Manajer asal Jerman itu menegaskan, situasi sang pemain masih sama, alias belum ada gelagat akan meninggalkan Liverpool.

“kami pikir begitu. Apakah kamu mendengar sesuatu sepertinya berbeda? Bagaimana kamu dapat melihat hasratnya buat bertahan di Liverpool? Menurut kami dia benar-benar tenang, jujur,” kata Klopp, dilansir Liverpool Echo. “Sebenarnya kami tidak tahu. kamu dapat menanyakan pertanyaan sepertinya sama kepada kami buat semua pemain, sama dengan kami akan bilang tidak tahu. kami tidak memikirkannya, sampai pers bertanya kepada kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*