MU Di Kabarkan Buat Keputusan Soal Nasib Jesse Lingard

Manchester United dikabarkan juga baru pasti membuat keputusan soal nasib gelandan jugag Jesse Lingard seusai laga putaran keempat Pdiala FA, Minggu (24/1/2021) malam, melawan Liverpool. Lingard pasti main pada laga tersebut. Masa depan Lingard pada MU menyisakan tanda tanya besar. Pemain yang juga padajuluki lord itupun jarang bermain pada musim 2020-2021. Lingard tidak masuk perencanaan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini Lingard baru bermain tiga kali buat MU pada musim 2020-2021. Lingard pun santer padaberitpasti pasti meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2021. meddia Inggris melaporkan MU pasti menunggu hasil laga melawan Liverpool nanti malam sebelum memutuskan nasib Lingard. jikalau MU terus melaju pada Pdiala FA, Lingard kemungkinan dipertahankan. Solskjaer perlu kedalaman skuat jikalau MU terus melaju pada Pdiala FA. Pasalnya MU juga masih bertarung pada Liga Inggris dan juga Liga Europa. Jadwal pasti sangat padat pada tengah pandemi Covid-19.

Lingard memang mendapat jatah bermain pada Pdiala FA. Pemuda 28 tahun itupun tampil 80 menit ktika MU menang 1-0 atas Watford pada putaran ketiga. Cukup banyak klub yang juga berminat menampung Lingard. Tottenham Hotspur, Sheffield United, West Ham United dan juga Newcastle United padalaporkan tertarik merekrut Lingard pada Januari 2021 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*