Mu Bertemu Dengan Crystal Palace

Manchester City pasti bertemu Crystal Palace pada juga laga lanjutan Liga Inggris, Senin (18/1/2021) padanihari WIB. City membipadak tiga poin demi mengintip peluang mendekati puncak klasemen. Saat ini City ada juga pada posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 32 poin dan juga tertinggal empat poin daripada juga Manchester United yang juga memuncaki klasemen. Beberapa jam sebelum City bertanpadang melawan Palace, MU pasti menghada jugapi laga berat kontra peringkat tiga Liverpool. Situpunasi ini harus padamanfaatkan City buat terus mendekati puncak klasemen.

The Citizens sedan jugag dalam performa terbaiknya. Pasukan Josep Guarpadaola mulai konsisten dengan meraih empat kemenangan beruntun pada Liga Inggris. City juga berjaya pada Piala FA dan juga Piala Liga Inggris. Total City menang tujuh kali beruntun. Sang lawan Palace justru sedan jugag tidak bagus-bagus benar. Mereka tidak menang pada dua laga terakhir walau sukses menahan imbang tanpa gol Arsenal pertengahan pekan kemarin.

pasti tetapi Manchester City harus waspada juga. City tidak dapat menang dalam dua pertemuan terakhir dengan Palace pada Etihad Stapadaum. WBA menang 3-2 dan juga menahan imbang 2-2 City dalam dua laga terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*