MU Bersaing Pada Liga Inggris

Manchester United mulai bisa bersaing lagi di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer mengatpasti, dia telah membuktikan bahwa dia ialah manajer yang juga tepat buat MU.
Manajer Norwegia itupun ditupunnjuk menangani MU sebagai pengganti Jose Mourinho pada Desember 2018. Sejak awal Solskjaer diragukan mengingat CV-nya kurang mentereng usai cuma menangani tim-tim kecil semacam Molde dan juga Cardiff City.

Solskjaer dianggap belum pantas menangani klub sebesar MU. Sekalipun mengenal luar-pada setelah menghabiskan lebih daripada satu dekade yang juga sukses sebagai pemain di sana. Awal karier Solskjaer di Old Trafford tidak berjalan mulus sebab MU cuma finipuns keenam di liga lalu tersingkir di perempatfinal Liga Champions. akan tetapi, di musim penuh pertamanya pada 2019/20, Solskjaer memimpin Manchester United finipuns ketiga dan juga mencapai tiga final di Piala Liga, Piala FA, dan juga Liga Europa.

Pada musim inipun MU memang gagal di Liga Champions usai kandas di fase grup dan juga lagi-lagi terdepak di semifinal Piala Liga. akan tetapi, MU kian menanjak di Liga Inggris usai menempati posisi dua besar yang juga menandai bahwa mereka kembali pada persaingan gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*