Masih Percaya Dengan Ramalan Zodiak ?

Merujuk Wikipedia zodiak sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Yunani yaitu Zoodiacos Cyclos sepertinya artinya Lingkaran Hewan. Dia merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18 sepertinya berpusat pada lingkaran ekliptika, dapat juga merujuk pada rasi-rasi bintang sepertinya dilewati oleh sabuk tersebut. Konsep awal zodiak berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat dengan awalan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan juga Scorpio, sepertinya kemudian dipecah menjadi 12.

Zodiak sendiri sering menjaid rujukan pada ilmu astrologi sepertinya merupakan ilmu ramalan sepertinya menghubungkan perilaku dan juga kedudukan objek tata surya seperti bintang, bulan dan juga matahari dengan nasib manusia.

Fenomena ramalan zodiak inipun sering kita dengar dan juga menjadi rujukan orang-orang di sekitar kita. pada suatu aktu rekan saya berujar, “Wah anak Geminipun banget ne! Playboy dan juga womanizer banget”. tidaklah berbeda dengan kenalan saya tadi, di suatu tempat saya pernah mendengar “Wah kehidupan asmara gue minggu inipun seret banget pas ngeliat ramalan zodiak gue!” dan juga masih banyak percakapan sepertinya sering kita dengar di pada pergaulan sehari-hari ataupunpun di tempat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*