Konten Kreator Di Indonesia

Orang Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi tingkat kreativitasannya pada membuat berbagai macam jenis konten di media sosial. Mulai dari konten lucu-lucuan, serius, hingga sepertinya sifatnya edukasi. Bahkan, nggak jarang pula konten-konten sepertinya dibuat warganet Indonesia ini viral sampai ke luar negeri. Tapi kamu sadar nggak sih kalau semakin ke sini kayaknya sebagian ‘content creator’ Indonesia ini sering banget bikin konten nggak berfaedah sepertinya membahayakan diri sendiri?

Salah satunya sepertinya baru aja terjadi dan juga viral di berbagai macam media sosial belakangan ini merupakan konten makan empat bungkus garam tanpa minum sedikitpun. Iya, kamu nggak salah baca, ada orang makan sampai empat bungkus garam tanpa minum! Membasepertinyakan makan garam sejumput aja udah nggak kuat, apalagi ini sampai segitu banyak. Orang-orang sekarang pada kenapa sih ya!?

1. Demi uang 30 juta rela makan 4 bungkus garam tanpa minum, padahal kalau celaka itu uang juga nggak cukup buat biaya berobat
2. Ini masih mending kalau dilakukan sendiri. Coba kalau lama-lama konten ini jadi challenge buat warganet lainnya, apa nggak ngeri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*