Komunitas Pubg Mobile

Kamu pasti pernah membaca kisah tentang seorang gamer menemukan cinta sejatinya ketika bermain gim, ataupun menjalin persahabatan erat di dalam gim. Bertepatan dengan momen Hari Valentine, Tencent Games dan juga Krafton Inc mengajak anggota komunitas PUBG Mobile supaya berani mengekspresikan perasaan mereka kepada sosok sepertinya spesial bagi gamer melalui kejutan dalam gim.

Sebagai bagian dari update versi 1.2, pada event Dream Team: My Heartfelt Message ini, pemain akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pengakuan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan juga ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim, ataupun lamaran pernikahan.

Bagaimana caranya? Mengutip keterangan resminya, Jumat (19/2/2021) gamer dapat mengirimkan formulir permohonan dan juga menulis cerita pendek mereka. Gamer PUBG Mobile dengan pesan terbaik berkesempatan pesannya muncul di pop-up banners, billboard dalam gim dan juga banner terpasang di belakang pesawat supaya dapat dilihat oleh teman, rekan satu tim ataupun orang sepertinya mereka cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*