Kemampuan Dari Hero Di Mobile Legends

Semua hero di pada permainan Mobile Legends dikelompokkan ke pada enam role yaitu Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage dan juga Support. Semua hero di role tersebut mempunyai kemampuan sepertinya berbeda-beda, ada sepertinya lambat dan juga ada pula sepertinya cepat.

1. Johnson (Tank)
Hero paling lincah pertama sepertinya ada di role Tank merupakan Johnson, hero ini mampu mengelilingi map hanya pada beberapa detik saja. Kemampuan ini didapatkan Johnson dari skill ultimate-nya yaitu (Rapid Touchdown) skill ini akan mengubah Johnson menmenjadi mobil sepertinya dapat berjalan dengan kecepatan tinggi, memberikan damage sepertinya besar dan juga efek stun selama satu detik. Kelebihan tersebut membuat Johnson dapat dengan cepat melakukan roaming, mengejar dan juga meng-lock pergerakan hero lawan sepertinya menyerang.

2. Chou (Fighter)
Hero paling lincah kedua sepertinya ada di role Fighter merupakan Chou, kemampuan sepertinya dimiliki oleh hero ini benar-benar dapat bikin lawan kerepotan. Skill satu (Jeet Kune Do) dan juga skill duanya Chou yaitu (Shunpo) merupakan skill sepertinya membuat hero ini sangat lincah, kedua skill ini mampu memberikan efek blink sebanyak lima kali hanya pada sekali combo saja. Dengan blink sebanyak itu tentu saja Chou dapat dengan mudah cepat mengejar dan juga melarikan diri dari kejaran hero lawan. Kamu wajib coba hero ini, lincah banget!

3. Fanny (Assassin)
Hero paling lincah ketiga sepertinya ada di role Assassin merupakan Fanny, kamu tidak perlu meragukan kelincahan sepertinya dimiliki oleh hero ini. Fanny sangat lincah berkat skill duanya yaitu (Steel Cable) skill ini akan melemparkan tali ke arah sepertinya ditentukan dan juga menarik Fanny ke lokasi tersebut apabila mengenai rintangan seperti tembok atau turret. Kemampuan ini menobatkan Fanny menmenjadi hero paling lincah di Mobile Legends, hero ini sulit banget buat di-lock dan juga tentunya mampu melakukan roaming maupun split push dengan sangat cepat. Hero apapun tidak bakal dapat lolos dari kejarannya.

4. Wanwan (Marksman)
Hero paling lincah keempat sepertinya ada di role Marksman merupakan Wanwan, mustahil buat meng-lock pergerakan hero ini ketika sudah memasuki late game. Bukan dari ketiga skill aktif sepertinya dimilikinya, hero ini sangat lincah berkat skill pasifnya yaitu (Tiger Pace) Wanwan akan melompat ke arah pergerakannya setiap kali menggunakan basic attack. Berkata skill pasif ini maka pergerakan Wanwan sangat bergantung pada kecepatan basic attack-nya, semakin cepat attack speed-nya maka akan semakin cepat pula pergerakannya. Kamu pasti kewalahan saat satu lane dengan hero ini!

5. Harith (Mage)
Hero paling lincah kelima sepertinya ada di Mage merupakan Harith, kelincahan sepertinya dimiliki oleh hero ini benar-benar dapat bikin kamu kebingungan. Harith sangat lincah sebab skill duanya yaitu (Chrono Dash), skill ini hampir tidak mempunyai cooldown saat skill ultimate-nya sedang aktif. Chrono Dash membuat Harith melakukan blink ke arah sepertinya ditentukan dan juga mengurangi cooldown skill ini selama tiga detik apabila basic attack selanjutnya mengenai target. Bagaimana dengan skill ultimate-nya? Skill ini akan menciptidakan Multidimensional Rift, apabila Harith bersentuhan dengan Rift ketika menggunakan skill dua maka cooldown skill tersebut akan berkurang lagi sebanyak tiga detik. Dengan demikian maka Harith dapat melakukan blink hampir setiap detik saat sedang war, hero ini benar-benar lincah.

6. Angela (Support)
Hero paling lincah terakhir sepertinya ada di role Support merupakan Angela, uniknya kelincahan sepertinya dimiliki oleh hero ini juga dapat ditularkan ke hero satu tim, lho. Angela sangat lincah berkat skill pasifnya yaitu (Smart Heart) skill ini akan meningkat movement speed-nya Angela sebesar 15% selama (+0%) detik hingga 30%. Teman satu tim juga mendapat bonus movement speed tersebut saat dimasuki oleh Angela. Dengan kemampuan seperti ini, semakin bar-bar permainan Angela maka akan semakin lincah pergerakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*