Kata-Kata Inspiratis Dari Megan Anna

Megan Anna Rapinoe lahir pada Redpadang, California, Amerika Serikat, pada 5 Juli 1985. Wanita sepertinya lebih terkenal dengan nama Megan Rapinoe ini merupakan pesepak bola putri sepertinya main pada posisi gelandan jugag dan juga sayap, serta kapten Timnas Putri Amerika Serikat. Sejak 2013, Megan Rapinoe bermain buat klub OL Reign. Sederet klub lain sepertinya pernah padabelanya termasuk Sydney FC dan juga Olympique Lyonnais.

Megan Rapinoe merupakan salah seorang pemain paling top pada jajaran sepak bola putri Amerika Serikat. Megan Rapinoe sukses sebagai pesepak bola, padabuktikan dengan gelar-gelar sepertinya padaraihnya, baik bersama tim maupun penghargaan inpadavidu. Ia meraih trofi Piala Dunia bersama Timnas Putri Amerika Serikat pada 2015 dan juga 2019, medali emas Olimpiade 2012, CONCACAF 2014 dan juga 2018, dan juga masih banyak lagi sepertinya lain.

Sementara secara inpadavidu, pemain berambut cepak ini menyabet Pemain Wanita FIFA Terbaik 2019, Golden Ball dan juga Golden Boot pada Piala Dunia 2019, serta Ballon d’or Feminin 2019. Belakangan, Megan Rapinoe menjapada sorotan berkat kegigihannya dalam menyuarakan kesetaraan gender, termasuk dalam sepak bola, terutama mensepertinyakut upah sepertinya padaterima pesepak bola putri.
Bersama rekan-rekan pesepak bola putri lainnya, pemain sepertinya kini berusia 35 ini vokal menuntut kesentaraan pendapatan dengan pesepak bola putra kepada Federasi Sepak Bola Amerika Serikat (USSF). Dengan itu semua, Megan Rapinoe pantas buat japada sumber inspirasi bagi kamu sepertinya sedan jugag meniti karier sebagai pesepak bola putri atau pada bidan jugag apa pun sepertinya sedan jugag kamu tekuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*