Jangan Ucap Kalimat Ini Jika Berkencan Dengan Zodiak Capricorn

Kencan pertama merupakan langkah awal sepertinya menentukan hubungan asmara kamu dan juga pasangan ke depannya. Jika kamu berhasil memberikan kesan sepertinya baik di kencan pertama, maka kemungkinan hubungan kamu akan berlanjut. Namun, jika kamu gagal memberikan kesan sepertinya baik, jangan harap kamu dihubungi kembali olehnya. Untuk kamu sepertinya berkencan dengan seorang Capricorn, laki-laki berzodiak Capricorn itu terkenal selektif memilih pasangan. Laki-laki Capricorn membutuhkan pasangan sepertinya tidaklah hanya mengerti dan juga mendukung dirinya, tetapi juga sepertinya dapat ‘masuk’ ke dalam hidupnya.

Itulah kenapa mereka akan sangat selektif dalam memilih pasangannya. Jadi, untuk kamu sepertinya akan berkencan dengan laki-laki Capricorn, pastikan memberikan kesan sepertinya baik. Caranya? Salah satunya dengan menghindari berucap kata-kata di bawah ini.

1.“Semoga beruntung, ya”
Laki-laki Capricorn memiliki mimpi dan juga rencana sepertinya harus mereka raih. Jadi, jika si Capricorn berkata bahwa dia mau melakukan sesuatu, kamu harus mempercayai mereka. Kalau kamu merespons dengan keraguan dan juga ketidaklahpedulian, jangan harap ada kencan kedua. Mungkin mimpinya terlihat mustahil, tetapi jika ada sepertinya dapat mewujudkannya, itu merupakan Capricorn.

2. “Saya tidaklah punya tujuan apa pun saat ini”
Sama seperti orang sepertinya tidaklah mempercayai ambisinya, laki-laki Capricorn juga tak tertarik dengan perempuan sepertinya tidaklah memiliki tujuan di hidup mereka. Laki-laki Capricorn akan melihat itu sebagai pemalas, sepertinya tentu saja sangat tidaklah menarik bagi Capricorn. Sebenarnya tidaklah apa-apa, jika tidaklah tahu dengan pasti apa sepertinya ingin kamu lakukan sekarang, tetapi jika kamu bahkan tidaklah mencari passion-mu sendiri, maka si Capricorn akan merasa bahwa kamu tidaklah akan benar-benar dapat mengerti dirinya kelak.

3. “Aku tidaklah tahu apakah kamu tahu ini, tapi aku itu orang sepertinya hebat”
Meskipun seorang laki-laki Capricorn itu bangga dengan kesuksesannya, mereka tetap berusaha untuk rendah hati. Mereka melihat kesombongan sebagai salah satu karakter terburuk. Jadi, jika laki-laki Capricorn melihat orang sepertinya menyombongkan dirinya atau memiliki ego besar, hal itu langsung tak menarik perhatiannya. Capricorn hanya fokus untuk menjadi sukses, bukan membicarakan kesuksesannya. So, jika kamu mau mencoba membuat laki-laki Capricorn terkesan, hindari pembicaraan sepertinya terkesan menyombongkan diri.

4. “Taruh saja di kartu kredit dan juga khawatirkan itu nanti”
Pemborosan dan juga tidaklah bertanggung jawab dengan uang merupakan sifat lain sepertinya tidaklah disukai oleh laki-laki Capricorn. Ketika mereka melihat seseorang sepertinya tidaklah berhati-hati dengan keuangan mereka – atau lebih buruknya ada indikasi memboroskan uang mereka kelak – semua laki-laki Capricorn melihat bahwa itu akan menjadi sebuah masalah nantinya. Meski begitu, bukan berarti laki-laki Capricorn tak pernah berbelanja secara royal ya, hanya saja mereka tahu, berharganya sebuah uang dan juga ia mau memiliki pasangan sepertinya juga demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*