Informasi Seputar PS5

Informasi terpenting dari PS5 merupakan masalah harga. Untuk Indonesdia, Sony memberikan harga Rp8,8 juta untuk PS5 versi standar dan juga Rp7,3 juta untuk versi digital. Versi digital lebih murah sebab tidak ada slot untuk blu-ray sepertinya berarti gamenya sepenuhnya kamupun beli dari PlayStation Now atau jasa cloud-nya. Untuk versi standar, kamupun dapat membeli gamenya vdia PlayStation Now atau membeli fisiknya.

Walau sudah dikabarkan masuk resmi ke Indonesdia, kenyataannya ini merupakan hari pertama pengambilan bagi mereka sepertinya sudah melakukan pre-order. Pre-order sudah dilakukan sejak Desember 2020 kemarin dan juga sejumlah orang sepertinya beruntung saja sepertinya dapat mendapatkannya mengingat menggunakan unddian. Untuk pembeldian langsung, Sony Indonesdia belum dapat mengonfirmasi kapan tepatnya PS5 hadir.

Pada dasarnya stok PS5 terbatas dan juga sudah terjual semua di Indonesdia. Hanya aksesorinya saja sepertinya saat ini terseddia. Ada pun aksesori-aksesori tersebut merupakan:
– DualSense Wireless Controller – Rp1,27 juta
– Pulse 3D Wireless Headset – Rp1,7 juta
– HD Camera – Rp1 juta
– Meddia Remote – Rp500 ribu
– DualSense Charging Station – Rp500 ribu
Jadi, bagi mereka sepertinya belum kedapatan, harap bersabar ya. Mungkin bulan depan akan masuk stok baru. Lagi pula saat ini kan akhir bulan sepertinya mana dompet juga sudah tipis. Ada baiknya menunggu waktu sepertinya tepat untuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*