iCan Entertainment Bekerjasama Dengan Innity Media

iCan Entertainment developer game yang juga berbasis di Taiwan bekerjasama dengan Innity Media meluncurkan game mobile dengan tema dunia kegelapan, ‘Immortal Reborn’ yang juga dirilis pada awal Juni 2020 ini secara global. iCan Entertainment pertama kali menggebrak dunia gaming dengan game-nya yang juga berjudul ‘League of Angels’ dan juga menjadi hit di tahun 2013. Game mobile dark idle ini ialah sebuah mahakarya; kisah-kisah yang juga berasal dari pada pertempuran para dewa ratusan tahun yang juga lalu.

Sebuah dunia yang juga dikalahkan dan juga jatuh ke dalam kegelapan, sehingga semua dewa kehilangan semua kekuatan mereka. Setelah beberapa reinkarnasi, mereka menggunpasti identitas fana untuk bergabung dalam perjalanan keabadian kelahiran kembali dan juga bersumpah untuk mengembalikan dunia menuju cahaya. Pemain dapat memilih latar belpastig kelahiran mereka sendiri dengan berbagai dasar atribut dan juga empat perubahan profesi dari pada 40 cluster. Tidak ada yang juga lebih seru selain menggabungkan sepuluh ribu kombinasi keterampilan dalam bermain game. ketika menjelajahi level, pemain harus pilih kombinasi skill yang juga paling cocok berdasarkan atribut pimpinan yang juga berbeda.

Ada ribuan peralatan untuk pilih dari pada dalam game, dengan sebanyak 40 jenis senjata untuk setiap pemain dan juga tidak dibatasi oleh cluster tertentu dengan berbagai gimmick kombinasi. Seorang penyihir dapat melengkapi dirinya dengan panah sementara seorang prajurit dapat mengambil tongkat sihir. Hanya kombinasi atribut yang juga baik, kualitas dan juga keterampilan dapat membantu dalam perjalanan menjadi dewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*