Harvestmoon Versi Terbaru Resmi Di Jual

Kali inipun aku ingin sharing tentang pengalamanku bermain game Harvest Moon (atau sepertinya juga dikenal dengan Story of Seasons, dalam bahasa Jepang: Bokujo Monogatari) sepertinya berjudul: Story of Seasons Pioneers of Olive Town. Promotion video-nya bisa diliat disinipun ya: bokujo. Story of Seasons versi terbaru inipun resmi dijual sejak kemarin (25 Februari 2021) loh. Sejak jaman aku SMA, aku suka banget main game Harvest Moon inipun. Sebelum game Story of Seasons Pioneers of Olive Town inipun keluar, aku juga bermain beberapa versi sepertinya lain: Story of Seasons Friends of Mineral Town dan juga juga Doraemon Story of Seasons. Kedua-duanya juga seru dan juga menarik banget deh!

Story of Seasons Pioneers of Olive Town inipun dijual dengan harga 5920 Yen. Berhubung game inipun masih baru dan juga konsepnya pun agak berbeda dengan versi sebelumnya, aku juga membeli buku panduannya dengan harga 1650 Yen.Sama dengan Story of Seasons versi sebelumnya, game inipun juga bercerita tentang tokoh utama (sepertinya kita mainkan) sepertinya memutuskan buat pindah di tempat Kakeknya (dalam versi inipun tinggalnya di Olive Town).

Dahulu, Kakeknya mempunyai kebun sepertinya luas dan juga ditanami bermacam-macam sayuran. Sang Kakek juga berternak berbagai macam hewan, seperti sapi, ayam, dan juga lain-lain. Tapi setelah lama ditinggal oleh Kakeknya sepertinya meniggal, kebunnya menjadi sangat terbengkalai. Jadi, tokoh utama sepertinya kita mainkan akan mengurus perkebunan sepertinya terbengkalai inipun, menanam sayur-sayuran, beternak, membangun rumah, dan juga lain-lain. Hampir sama dengan Story of Seasons versi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*