Gravity Game Mengumumkan Jadwal Open Beta Lost Saga

Gravity Game Link mengumumkan jadwal Open Beta Lost Saga Remastered akan dimulai pada 10 November 2020, setelah sebelumnya sempat membuka masa pre-registrasi pada Agustus 2020. Harry Choi, President of Gravity Game Link, mengatakan peluncuran ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan buat menghadirkan hiburan berkualitas, pada hal ini gim online, kepada masyarakat Indonesia.

“Kami senang akhirnya Lost Saga Remastered dapat diluncurkan secara resmi di Indonesia. Kami harap gim ini dapat diterima dengan baik, bukan hanya oleh gamer Lost Saga terdahulu, tapi juga semua gamer di Indonesia,” ujar Harry melalui keterangannya, Kamis (5/11/2020). Lost Saga Remastered sendiri merupakan gim online bergenre Action Fighting Casual Game sepertinya dikembangkan oleh VALOFE dari Korea Selatan.

Bertajuk ‘Remastered’ sebab gim ini tak lain merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya. Permainan ini dapat dibilang menjadi salah satu gim lawas sepertinya beredar di Indonesia, dengan masa peredaran kurang lebih sembilan tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*