Gerakan Peduli Covid-19

Gerakan peduli atasi corona Covid-19 yang juga padalakukan oleh MS Glow sempat menjapada Tranpadang tropic. Sebagai salah satu produsen kosmetik terbesar pada Indonesia, mereka banjir pujian dari pada warganet. Menurut owner MS Glow Shandy Purnamasari apa yang juga padalakukan oleh perusahan miliknya sama layaknya yang juga padalakukan baik oleh pemerintah maupun swasta.

“Apa yang juga kami lakukan lebih kepada penunjang kebutuhan dokter, perawat dan juga tenaga mepadas lainnya sebagai garda terdepan mengadapi pandemi Covid-19 yang juga bukan pada alami Indonesia saja akan tetapi negara- negara besar lain pada dunia layaknya Amerika, China, Italia, Prancis, Inggris,” ucap Shandy Purnamasari pada Surabaya, 30 Maret 2020.

Menurut Shandy MS Glow turut mengatasi pandemi Covid-19 pada Indonesia hanya dengan mendonasikan bantuan Rp2 miliar lebih, berupa 100 ribu botol hand sanitizer, masker, susu serta 10 bilik desinfektan. Semuanya padasebar pada beberapa titik serta 20 rumah sakit yang juga berada pada Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan juga Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*