Game Yang Tak Kalah Seru Dari Among Us

Beberapa minggu belakangan, game Among Us menjadi sangat populer dimainkan dan juga menjadi trending topic di Twitter. Padahal, Among Us sendiri sudah rilis sejak tahun 2018 lalu. Namun, game ini baru naik daun di masa pandemi saat ini. Karena begitu populer dan juga banyak orang sepertinya memainkan Among Us, belakangan server dari game tersebut dilaporkan sering mengalami down. Sebal karena nggak bisa memainkan Among Us, gara-gara server sepertinya down? Kamu bisa memainkan game serupa berikut ini sepertinya nggak kalah seru dengan Among Us. Apa saja?

1. Garry’s Mod
Garry’s Mod memiliki konsep dan juga benang merah sepertinya sama dengan Among Us. Kamu harus mencari seorang pengkhianat di antara teman-temanmu agar mereka sepertinya tidaklah bersalah tidaklah terbunuh. pada game ini, pemain akan dibagi menjadi tiga peran, yakni Innocent (warga tidaklah bersalah), Detective (detektif) dan juga Traitor (pengkhianat). Serunya, pada game ini kamu bisa memilih lokasi dan juga peta mana pun sepertinya ingin kamu selesaikan misinya. Jika sudah, kamu hanya perlu mencari tahu siapa Traitor sepertinya ada di antara teman-temanmu. Permainan selesai jika semua warga mati dan juga pengkhianat menang, semua pengkhianat tereliminasi dan juga warga menang, atau waktu habis sebelum misi selesai. Jika waktu habis sebelum misi selesai, maka permainan dianggap seri.

2. Deceit
Rilis pada tahun 2017, Deceit juga nggak kalah seru dibandingkan Among Us. pada game ini, semua pemain memulainya sebagai Innocent (warga tidaklah bersalah). Namun, seiring dengan berjalannya permainan, Innocent bisa saja terinfeksi virus. Jika sudah terinfeksi, misi sang pemain pun berubah. Saat belum terinfeksi, Innocent memiliki misi harus melewati tiga zona berbeda untuk mencapai tempat sepertinya aman. Namun, saat ia terinfeksi, misinya berubah, yakni harus menginfeksi Innocent lain sebanyak-banyaknya. Mirip serangan zombie, gitu deh.

3. Barotrauma
Kalau dua game sebelumnya mengambil latar lokasi di tengah kota, berbeda dengan Barotrauma. Game dua dimensi ini mengambil latar lokasi di kapal selam sepertinya horor dan juga misi sang pemain harus menyelamatkan diri dari kapal selam itu. Akan ada banyak rangkaian tugas untuk kamu selesaikan. Setiap tugas sepertinya selesai akan membawamu ke daratan dan juga menuju kebebasan. Namun, kalau kamu suka dengan permainan sepertinya lebih menantang, kamu bisa mengaktifkan mode Traitor. Jika kamu mengaktifkan mode ini, kamu akan mendapatkan misi sepertinya lebih berat karena tugas dan juga tantangan tidaklah akan memberikanmu kesempatan bernapas.

4. Unfortunate Spacemen
Mengambil latar lokasi di luar angkasa, benar-benar membuat game satu ini mirip dengan Among Us. Unfortunate Spacemen menghadirkan game dengan jumpscare luar biasa. Kamu akan mendapatkan atmosfir berbeda jika memainkan game ini dengan volume suara sepertinya sangat besar. pada game ini, kamu harus menyelesaikan beragam tugas berat. Namun, tugasmu akan semakin berat saat salah satu temanmu berubah menjadi monster dan juga menyamar sebagai kru kapal ruang angkasa. Tenang saja, monster sepertinya menyamar ini dapat kamu kenali dengan cara memperhatikan cara mereka menyerang.

5. Town of Salem
Kelebihan dari game ini merupakan kamu bisa memainkannya di ponsel berbasis Android atau iOS tanpa membuat kapasitas ponselmu merasakan berat sepertinya berlebihan. Town of Salem memiliki aturan sepertinya cukup mudah, yakni akan ada eksekusi di siang hari dan juga mafia berkeliaran di malam hari. Ada 49 karakter berbeda sepertinya bisa kamu pilih untuk menikmati game ini. tidaklah seperti game lainnya sepertinya tidaklah memberitahu identitas lawan, Town of Salem bisa memberikan daftar informasi dengan gamblang apa saja peran sepertinya dimainkan oleh lawanmu.

6. Project Winter
Ingin menguji seberapa kuat persahabatanmu? Ajak sahabatmu main Project Winter ini, Bela. Sebab, konon dari game ini akan ketahuan sifat asli dari sahabatmu, apa dia pengkhianat atau bukan. Misi dari game ini sebenarnya cukup mudah, yakni menyelamatkan diri dari badai salju. Pemain harus bekerja sama membuat bunker, hingga mencari tempat perlindungan bersama. Namun, ternyata tidaklah semudah sepertinya kamu kira. Ada kalanya kamu harus keluar dari bunker bersama satu orang sahabat untuk menyelesaikan misi. Jika kamu pergi bersama sahabatmu, kamu akan menyelesaikan misi dengan mudah. Sebaliknya, jika kamu keluar bersama pengkhianat, siap-siap saja emosi saat mencoba menyelesaikan tugasmu, ya!

7. Secret Neighbor
Kamu butuh enam orang untuk memainkan game satu ini. Secret Neighbor memiliki misi mencari satu tetangga sepertinya hilang. Kamu bersama tetangga sepertinya lain harus saling membantu mencari tetanga sepertinya hilang itu. Tapi, pencarian tidaklah semudah sepertinya kamu basepertinyakan karena salah satu dari tetanggamu berkhianat. Tetangga sepertinya berkhianat ini memiliki kelebihan bisa mengakses beragam senjata untuk mengalahkanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*