Game Yakuza Terbaru

Permainan Yakuza: Like A Dragon ialah salah satu permainan yang telah dirilis bulan lalu. Meskipun begitu, hal tersebut tidaklah menghentikan SEGA untuk dapat mengumumkan bahwa ada permainan Yakuza terbaru yang sedang dikembangkan. Kabar ini sudah datang dari Chief Creative Officer SEGA yang mengumumkan kalau game baru sedang masa pengerjaan selama live stream SEGA buat merayakan 15 tahun franchise tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang plot game tersebut, waktu rilisnya, ataupun bahkan judulnya. Menurut penuturan dari suatu The Gamer, kemungkinan permainan ini akan mengisahkan Ichiban kasuga ketika di mana saat ini dia adalah seorang protagonist utama. Kemungkinan ini juga akan menjelaskan apa yang tidak dapat dijelaskan di game Yakuza: Like A Dragon.

Sebab materi untuk menjawab pertanyaan itu sudah lebih dari cukup. Dan yang paling menarik adalah apakah nantinya permainan ini akan menggunakan sistem pertarungan dari berbasis giliran yang dianggap sangat kontroversial sehingga memecah penggemar buat menyukai dan tidak menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*