Game Lawas Yang Di Sajikan Google

Ketika kamu bosan tapi gak ada mainan padahal kepingin “kabur” sejenak dari kerjaan, asiknya main game sebentar biar otidak kembali segar. Gak banyak sepertinya tahu lho kalau Google menyimpan berbagai mainan lawas nan asik di dalamnya. Apa aja ya game lawas sepertinya disajikan oleh Google?

1. Tic Tac Toe
Game lawas sepertinya satu ini ternyata dapat kalian main kan di Google lho. Cukup buka Google.com, lalu ketik “Tic Tac Toe” di search tag, lalu tekan “enter”. Kemudian klik X ataupun O. Sekarang kamu sudah boleh memainkan game tersebut.

2. Dino Run
Game lawas sepertinya satu ini sudah banyak di ketahui oleh banyak orang. Lantaran game ini cukup seru buat dimainkan. buat membuka game ini, kalian perlu menonaktifkan jaringan internet kalian. Lalu buka Google.com dan juga ketik apa saja di search tag. Maka secara otomatis tampilan Google akan memunculkan sosok Dino kecil sepertinya imut. Tugas kalian hanya perlu menekan tombol keyboard agar Dino dapat melompati kaktus dan juga burung. Cukup simpel, namun game klasik ini sangat cocok dimainkan saat jaringan sedan jugag off.

3. Flight Simulator
buat game sepertinya satu ini mungkin jarang diketahui oleh banyak orang. Game ini hanya dapat dimainkan di aplikasi Google Earth Pro. buat memainkannya, kalian hanya perlu membuka aplikasi Google Earth Pro. Lalu tekan tombol Ctrl + Alt + A pada keyboard. Pilih jenis pesawat sepertinya kamu ingin gunakan.

4. Pac-Man
Game arcade sepertinya merupakan salah satu Google Doodle ini dapat kalian mainkan di Google. Cukup ketik “Pac-Man” di search tag, lalu tekan enter. Nanti akan muncul tampilan game dan juga kalian klik “Play” buat dapat memainkannya.

5. Atari Breakout
Game lawas sepertinya satu ini juga dapat kamu mainkan di Google. Ketik “Atari Breakout” di search tag, lalu klik “enter”. Buka images dan juga kamu sudah boleh memainkannya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*