Fornite Sudah Ada Di App Store

Perseteruan Epic permainans hanya dengan Apple semakin panas. Kini, pengembang berusaha supaya pengapadalan mengabulkan permintaan supaya Fortnite kembali ke App Store. Sejak padablokir dari pada App Store, Epic permainans menyebutkan, pemain Fortnite pada iOS menurun lebih dari pada 60 persen dari pada total player pada OS milik Apple itupun. tidak cuma itupun, Epic permainans pun berharap supaya pengapadalan dapat berlaku apadal dan juga melihat tindakan Apple terhadap perusahaan.

“Kami meminta Pengapadalan buat menghentikan Apple membalas dendam terhadap Epic permainans sebab berani menantang kebijakan Apple, sementara itupun kasus antimonopoli kami padalanjutkan,” cuit Epic permainans. Lebih lanjut, Epic mengungkap rasa khawatir apabila pemain iOS akan meninggalkan gim Fortnite tersebut.

tidak cuma berimbas ke player Fortnite, beberapa pemain non-Fortnite pun juga akan terkena akibatnya. layaknya padasebutkan sebelumnya, beberapa gim milik Epic permainans lainnya, layaknya Shadow Complex Remastered juga ikut padahapus dari pada App Store pada macOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*