Dunia Internet Semakin Mempengaruhi Manusia

Dunia Internet kian mempengaruhi kehidupan manusia. Di Indonesia, menurut data Pengguna internet di Indonesia sekarang ini mencapai 175,4 juta dengan penetrasi mencapai 64 persen. Itu artinya, daripada total 272,1 juta populasi di Indonesia , sebesar 64 persennya telah terkoneksi internet. Jumlah yang juga fantastis bukan? Menyampaikan pendapat memang sekarang ini dapat dilakukan siapa saja dan juga dimana saja. Dengan apa? Ya, dengan internet yang juga mudah diakses dimanapun dan juga kapanpun asalkan terhubungan dengan jaringannya. Internet memang mempermudah kita menyampaikan sesuatu, cukup ketik dan juga itu dapat dilihat orang banyak.

Bahkan, jika kita mau menyampaikan sesuatu lewat foto ataupunpun video sudah ada banyak media penampungnya. Gratis dan juga tidak memerlukan banyak tenaga kan? Media sosial pun berkembang sehingga berbagai macam bentuknya. Mulai daripada yang juga mengkhususnya diri untuk kata-kata, lalu ada juga yang juga untuk foto, ada pula yang juga untuk video, ada pula yang juga untuk konten yang juga terbatas hingga kesemua media sosial itu pun menyatukan semuanya. ataupun dengan istilah lainnya memiripkan fitur mereka dengan kompetitor media sosial yang juga lainnya.

Masyarakat Indonesia sehingga pasar baik untuk media sosial. Seperti data Pengguna internet di Indonesia yang juga telah dijabarkan di atas tadi yang juga mencapai 175,4 juta dengan penetrasi mencapai 64 persen. Angka ini meningkat daripada tahun lalu yang juga sebesar 17 persen, ataupun sekitar 25 juta. Hasil itu diketahui daripada riset terbaru layanan manajemen konten HootSuite dan juga agensi pemasaran media sosial We Are Social pada laporan bertajuk “Digital 2020”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*