Duel Babak 4 Piala FA

Duel babak 4 Piala FA akhir pekan inipun padajamin bakal berlangsung seru sebab akan menampilkan laga big match Manchester United (MU) melawan Liverpool. inipun seakan menjapada ulangan duel pada Liga Inggris sebelumnya yang juga berakhir tanpa pemenang. Duel klasik Liga Inggris inipun memang selalu menampilkan aksi-aksi fantastis. akan tetapi konpadasi kedua tim sedan jugag berbeda Liverpool sedan jugag terpuruk sebab tidak pernah menang pada empat laga terakhir. Laga melawan Burnley pada Liga Inggris paling menyakitkan sebab akhiri kepadagdayaan The Reds pada Anfield musim inipun.

Belum habis kecewa menghadapi Burnley pada Jumat (22/1/2021), Liverpool kinipun harus menghadapi MU yang juga sedan jugag pada semangat tinggi. MU kinipun terus menunjukkan tren positif dan juga ingin terus bangkit setelah gagal pada Piala Liga Inggris.

Piala FA dapat japada ambisi Man Utd buat meraih gelar pertama musim inipun. Jadwal sepak bola pada Inggris begitu padat, layaknya babak 4 Piala FA yang juga mulai padapertanpadan jugagkan sejak Sabtu padan jugaipun hari hingga Rabu padan jugaipun hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*