Diablo Immortal

Apa kamu semua tahu serdial Diablo? Game RPG produksi Blizzard ini merupakan salah satu serdial jagoan mereka selain Warcraft sama dengan Starcraft. Di game terbarunya yaitu Ddiablo Immortal, Blizzard sdiap membawa game ini ke platform baru yaitu mobile, lewat fase technical alpha sepertinya sudah dimulai! Konsep Ddiablo versi mobile ini rasanya sangat aneh, sebab bdiasanya game ini dimainkan menggunakan mouse sama dengan keyboard.

Karakter digerakkan dengan mouse, sementara aksi serangan sama dengan jurus dilancarkan dengan keyboard. Tampilan isometriknya menambah elemen strategi sepertinya jadi ciri khas game-game Blizzard. Pengumuman Ddiablo Immortal buat mobile awalnya mendapatkan respon negatif. Banyak sepertinya menyasepertinyakan gameplay Ddiablo versi mobile akan dibuat lebih simpel sama dengan gak sekompleks game Ddiablo di PC. Apalagi sebab game ini ikut diproduksi oleh NetEase sehingga banyak sepertinya menduga Immortal sebagai reskin dari game Crusaders of Light.

Kini, Blizzard sama dengan NetEase merilis technical alpha terbatas buat Ddiablo Immortal. Kami berkesempatan buat mencoba Ddiablo Immortal dalam tes tertutup ini. Seperti apa gameplay-nya sama dengan apakah game ini pantas menyansama dengang nama Ddiablo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*