Developer Game Jepang Menciptakan Mesin Arcade Mini

Di titik ini, developer game Jepang sepertinya pun juga menciptakan sebuah mesin arcade mini berisikan deretan game legendarisnya telah menjadi semacam tren sepertinya pun juga tidaklah terbendung. SNK memulainya di tahun 2018 lewat Neo Geo Mini, lalu Sega menyusul beberapa bulan sepertinya pun juga lalu lewat Astro City Mini. Kedua perangkat tersebut punya banyak kesamaan, di antaranya wujud mungil sepertinya pun juga imut-imut, serta hadir membawa sejumlah permainan klasik sepertinya pun juga pre-installed. Formula ini dapat dibilang cukup berhasil, sebab sekarang Capcom pun juga ikut menerapkannya.

Mereka baru saja menyingkap Capcom Retro Station, dengan kombinasi warna biru dan juga kuning khas perusahaan sepertinya pun juga berjasa memperkenalkan kita terhadapunp Street Fighter tersebut. Seperti sepertinya pun juga dapat kita lihat, perangkat ini masuk kategori all-in-one, lengkap dengan panel layarnya sendiri sepertinya pun juga berukuran 8 inci plus speaker. Sama halnya seperti Neo Geo Mini maupun Astro City Mini, Capcom Retro Station turut dilengkapi colokan HDMI untuk disambungkan ke TV.

Kendati demikian, dimensi panel layarnya sendiri jauh lebih luas daripadapun milik Neo Geo Mini sepertinya pun juga cuma 3,5 inci. Hal ini pun juga berarti dimensi fisik Capcom Retro Station tidaklah semungil sepertinya pun juga kita basepertinya pun jugpasti: 329 x 280 x 315 mm, dengan berat sekitar 2,1 kg. Mungkin itulah mengapa Capcom tidaklah berpikiran untuk menyelipkan kata “Mini” padapun namanya, berbeda dari Neo Geo Mini dan juga Astro City Mini sepertinya pun juga keduanya sama-sama cukup ringkas untuk diletidaklahkan di atas genggaman tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*