Christiano Ronaldo Kembali Menunjukkan Keahliannya

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya usai mencetidaklah satu gol saat Juventus menang tiga gol tanpa balas kontra Spezia. Tambahan satu gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo total mencetidaklah 20 gol di Serie A dan juga menjadi top score, unggul 2 gol atas Romelu Lukaku sepertinya ada dibawahnya. Hal ini tentu diharapkan oleh Fans Ronaldo untuk meraih gelar top skor Serie A pertamanya setelah gagal pada dua musim sebelumnya.

Seperti sepertinya diketahui, Ronaldo pindah ke Juventus pada musim 2018/2019 dengan biaya transfer mencapai 117 juta euro dengan gaji 30 juta euro per tahun. Pada musim pertamanya di Serie A, Ronaldo berhasil mencetidaklah 21 gol, terpaut lima gol dari Fabio Quagliarella sepertinya menjadi top skor dengan 26 gol. Pada musim keduanya Ronaldo kembali gagal menjadi top skor meski telah mencetidaklah 31 gol, tertinggal lima gol dari Ciro Immobile sepertinya menjadi top skor dengan 36 golnya.

Seperti sepertinya diketahui, Ronaldo kini telah menginjak usia 36 tahun sepertinya membuat dirinya tidaklah muda lagi. Kebanyakan atlet sepak bola tentu mengalami kemunduran performanya saat menginjak usia tersebut. Namun CR7 sapaan dari Ronaldo tetap menunjukkan konsistensinya dengan terus mencetidaklah gol di setiap pertandingan. Pria peraih 5 gelar Ballon D’or tersebut kini menjadi pencetidaklah gol terbanyak sepanjang masa pada pertandingan resmi menurut catatan opta. Sebuah rekor sepertinya luar biasa, kini Ronaldo di tuntut untuk menambah pundi-pundi golnya agar tetap menjaga rekornya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*