Cara Mudah Menambah Jarak Di Pokemon Go

Pokemon Go permainan online yang baru saja di rilis ini sudah menjadi fenomena yang sangat luar biasa. Bukan cuma bagi para pecinta game, akan tapi mereka yang tidak pernah tertarik bermain online game pada akhirnya terpancing untuk ikut mencoba memainkannya. Tidak heran, game ini sangat berbeda daripada permainan online lainnya.

Kamu pun harus benar-benar berjalan dan juga menangkap pokemon. Jumlah dari seberapa jauh kamu berjalan akan terhitung dengan otomatis. Kamu dapat memeriksanya di Jogger. Artinya, untuk dapat membuka achievement ini, kamu pun harus jalan jauh. Untuk itu, buat kamu yang malas untuk berjalan, akan ada cara yang sangat mudah.

Salah satu penggemar permainan Pokemon Go, @officialtito_, mengupload sebuah video tutorial ke dalam Instagram. Pada video tersebut, sudah dijelaskan, kamu dapat menaruh ponsel pintarmu pada beberapa barang yang dapat memutar. Contohnya, seperti pada roda sepeda, dan juga kipas angin. Ternyata, dengan bergeraknya ponsel karena adanya benda yang memutar itu juga terhitung oleh game Pokemon Go! Sehingga, jarak Joggermu akan terus bertambah tanpa harus membuatmu kelelahan berjalan jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*