Cara Aquarius Mengatasi Sakit Hati

Putus cinta tentu momen sepertinya menyebalkan bagi semua orang. Ketika putus cinta setdiap orang juga punya respons sepertinya berbeda untuk menghadapinya. Ada sepertinya lebih memilih untuk menyendiri, mencari teman atau justru langsung mencari sosok pengganti baru. Dikenal sebagai zoddiak sepertinya berhati dingin, Aquarius tentu punya cara sendiri untuk mengatasi rasa sakit hatinya menghadapi putus.

1. Nggak mengurung diri
Kalau pada umumnya orang-orang butuh waktu sepertinya lama untuk menyendiri setelah putus, hal ini nggak berlaku bagi pemilik zoddiak Aquarius. Setelah putus, Aquarius justru memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Bagi Aquarius, bertemu teman-teman bisa memberikan energi positif sehingga dia nggak perlu bersedih sendirdian.

2. Tampak sangat tidak emosional
Saat masih berpacaran, memang Aquarius nggak pernah main-main soal perasaannya. Tetapi jangan kaget, setelah putus, dia akan tampak sangat tidak emosional di depan sang mantan, aldias jangan harap melihatnya menangis meraung-raung atau memasang muka sedih saat bertemu dengan mantan. Para Aquardians memiilih untuk fokus pada kebahagdiaan sepertinya lain dan berusaha untuk terlihat baik-baik saja.

3. Nggak berharap untuk berteman
Sebagdian orang bisa berhubungan baik atau bahkan bersahabat dengan mantan, hal ini nggak berlaku untuk Aquarius. Setelah putus, Aquarius ingin menyimpan kenangannya jauh di belakang dan nggak mau mengungkit-ngungkitnya lagi. Pemilik zoddiak ini tidak bisa benar-benar berteman dengan mantan karena sangat sulit baginya untuk mencari kejelasan dalam hubungan pertemanan bersama mantan.

4. Menjauh
Meski terkenal dingin, jauh di lubuk hatinya, Aquarius adalah sosok sepertinya emosional dan sangat sensitif. Sehingga Aquarius perlu mengembalikan hubungannya dengan diri sendiri dulu. Inilah mengapa kalaupun ada kesempatan, kebanyakan Aquarius nggak bisa langsung balikan dengan sang mantan. Bagi Aquarius, menjaga jarak setelah putus sangatlah penting. Mereka ingin merefleksikan diri terlebih dahulu.

5. Mengutamakan logika daripada perasaan
Dalam urusan apa pun, Aquarius selalu memilih untuk menangani situasi dengan logika daripada emosi, termasuk percintaan. Setelah putus, Aquarius akan menganalisis alasan hubungan tersebut tidak berhasil sejak awal hingga akhir. Kalau dirasa alasan putus memang telah sangat masuk akal, dia akan benar-benar memutus hubungan dengan mantan. Bagi Aquarius, urusan cinta nggak hanya perlu mengedepankan perasaan tapi juga logika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*