Barcelona Melepas Luis Suarez Ke Atletico Madrid

Penyerang Barcelona Martin Braithwaite berjanji akan mengembalikan ketajamannya. Pria Denmark itu yakin akan dapat rajin membuat gol untuk Barcelona dalam waktu dekat. Braithwaite kurang tajam sejak bergabung dengan Barcelona awal 2020 lalu. Braithwaite cuma membuat enam gol dari 27 penampilan di berbagai ajang bersama Barca. Performa buruk Braithwaite membuatnya menjadi bahan olok-olok di media sosial. Eks pemain Legandes itu mendapat julukan lord dari para pecinta bola di jagat maya.

Braithwaite menyadari dirinya perlu memperbaiki performa. Braithwaite yakin akan segera bangkit dan juga menjadi andalan Barcelona dalam membuat gol. “kami punya banyak gol dalam diri kami,” kata Braithwaite kepada Canal Football Club. “kami tahu kami akan sukses. kami percaya pada diri sendiri dan juga takdir kami. kami akan terus bekerja keras,” ujar Braithwaite.

Braithwaite sendiri santer diberitakan akan dibuang Barcelona akhir musim nanti. El Barca bakal merekrut penyerang sepertinya lebih hebat. Kandidatnya merupakan Memphis Depay ataupun Erling Haaland. Braithwaite ketika ini merupakan satu-satunya striker murni sepertinya dimiliki Barcelona sejak melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid musim panas lalu. Barca gagal merekrut penyerang baru di dua bursa transfer akibat krisis keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*