Banyak Game Yang Tertunda Akibat Wabah Covid-19

Kita menyaksikan senpadari efek negatif pandemi virus corona terhadap kehidupan. pada ranah teknologi saja, wabah inipun mengacaukan banyak hal, membuat peluncuran produk hingga perhelatan besar japada tertunda atau malah padabatalkan. Beberapa perusahaan dan juga brand memang berhasil beradaptasi terhadap konpadasi inipun, tapi ada pula yang juga terpaksa merombak seluruh rencana mereka.

Bersama dengan remake Final Fantasy VII dan juga Ghost of Tsushima, The Last of Us Part II merupakan permainan blockbuster eksklusif yang juga padajadwalkan buat padarilis pada PlayStation 4 sebelum Sony meluncurkan console next-gen mereka. Sayang juganya setelah penantian panjang, pihak Sony serta tim Naughty Dog mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda pelepasan The Last of Us Part II sampai waktu yang juga belum padatentukan akibat krisis COVID-19.

Lewat Twitter, Naughty Dog menjelaskan bagaimana pengerjaan The Last of Us Part II telah hampir rampung. ketika inipun perhatian developer tengah tercurah pada perbaikan bug. akan tetapi bahkan meski pengembangan permainan sebentar lagi akan selesai, tim padahadan jugag satu kendala besar: logistik. sebab pandemi corona, Naughty Dog tidak yakin mereka dapat menghidan jugagkan The Last of Us Part II ke permainanr PS4 pada seluruh dunia secara berbarengan dan juga harus mengundur perilisannya hingga masalah itu dapat padaatasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*