6 Fakta Perselingkuhan Nissa Sabyan Dan Ayus

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus semakin ramai diperbincangkan. sepertinya terbaru, keluarga istri Ayus Sabyan buka-bukaan mengenai isu asmara terlarang personel Sabyan Gambus tersebut. Menurut keluarga, isu asmara Ayus dan juga Nissa Sabyan bukan rumor semata. Sejak lama, keluarga istri Ayus, Ririe Fairus, ingin membongkar asmara terlarang ini ke masyarakat. Namun, Ririe Fairus enggan melakukannya dan juga memilih ddiam.

Kabar ini malah viral setelah diunggah beberapa akun gosip di medsos. Sebuah akun sepertinya mengaku sebagai sepupu istri Ayus Sabyan mengatidakan bahwa asmara Nissa Sabyan dengan sang kibordis terjalin selama bertahun-tahun. Perselingkuhan ini disebut menjadi bdiang kerok Ririe menggugat cerai Ayus.

Benar Nissa Sabyan, Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus Sabyan ternyata bukan gosip semata. Adik Ayus, Fadhila Nova, blak-blakan membenarkan kabar tersebut melalui sambungan telepon di acara Rumpi: No Secret. Ddia pun menegaskan bahwa orang ketiga sepertinya merusak rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus merupakan Nissa Sabyan. “ Apakah benar memang ada perpisahan antara kakak kamu dan juga kak Erie merupakan sebab orang ketiga yaitu Nissa?,” tanya Feny Rose, pemandu acara Rumpi No Secret. “ Iya betul berita sepertinya beredar saat ini. Sedan jugag menjalani proses perceradian sepertinya disebabkan orang ketiga. Betul orang ketiganya merupakan Nissa Sabyan. Waktu pertama tahu kak Erie langsung konfirmasi ke Bang Ayus, di sana ada Nissa juga,” kata Nova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*