Update Baru PUBG: Battlegrounds Tambahkan Mortar

Update Baru PUBG: Battlegrounds Tambahkan Mortar – Sejak berubah nama, PUBG: Battlegrounds tidak berubah dan tetap dengan beragam keunikan battle royale klasiknya. Namun seiring dengan berjalannya waktu PUBG Corporation tambahkan update unik yang semakin menambah keseruan gamenya, salah satunya adalah update terbarunya kali ini.

Update versi 14.2 PUBG: Battlegrounds tambahkan beberapa fitur baru salah satunya adalah senjata mortar yang eksklusif hanya bisa dinikmati di map Taego. Tidak hanya mortar, mereka juga tambahkan M79 Grenade Launcher yang bisa lontarkan granat asap untuk halau pandangan musuh pada jarak jauh. PUBG Corporation juga jelaskan bahwa PUBG: Battlegrounds yang ada di Taego akan bisa memberitahu posisimu dan timmu jika terlalu dekat dengan mereka. Jadi kamu harus hati-hati dengan keberadaan unggas tersebut.

Tidak hanya itu saja, mereka juga tambahkan fitur Down But Now Out yang disingkat DBNO yang mungkinkan player yang dalam status knock down di dalam air bisa muncul ke permukaan untuk ke permukaan untuk direvive teman satu timnya. PUBG: Battlegrounds akan terus berikan update baru yang bisa dinikmati oleh pemain di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*