Star Rail Memiliki Gameplay RPG Tradisional, Berbeda dengan Game miHoYo Sebelumnya

Star Rail Memiliki Gameplay RPG Tradisional, Berbeda dengan Game miHoYo Sebelumnya – Baru-baru ini, pemain Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd dihebohkan dengan sebuah game baru dari developer miHoYo. Developer miHoYo mengumumkan secara resmi game terbaru mereka yang berjudul Honkai: Star Rail. Seperti apa game terbaru dari developer miHoYo? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Terbaru dari Developer miHoYo
Informasi mengenai game terbaru dari miHoYo berjudul Honkai: Star Rail ini diumumkan pertama kali pada saat konser Honkai Impact 3rd. Developer miHoYo juga memperlihatkan video trailer beserta para karakter dan sedikit informasi mengenai premis ceritanya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Honkai: Star Rail merupakan sebuah sekuel spin-off dari Honkai Impact 3rd. Game ini mengambil setting cerita setelah chapter A Post-Honkai Odyssey atau disingkat APHO game Honkai Impact 3rd yang rencana rilis pada awal tahun 2022. Selain video trailer, miHoYo juga telah mempersiapkan closed beta game Honkai: Star Rail dimana pemain bisa mencoba game-nya.

Rencananya closed beta game tersebut akan dibuka pendaftarannya pada 8 Oktober 2021. Desain karakter game ini menarik dan bisa mencuri perhatian para pemain, apalagi jika karakter tersebut muncul di rate up apabila game-nya memang memiliki unsur gacha seperti game miHoYo lainnya.

Pada akhir bulan September 2021, para pemain Genshin Impact dihebohkan dengan rumor mengenai rapat pemerintah Cina. Rumor tersebut menjelaskan diskusi tentang regulasi sensor pada video game yang harus diterapkan bagi pihak industri video game ketika merilis produk mereka di negara Cina. Berita ini viral dan memberikan rasa kekhawatiran bagi berbagai pihak, baik itu gamer maupun pihak industri video game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*