PUBG vs Free Fire: 5 poin perbandingan antara PUBG dan Free Fire

PUBG vs Free Fire: 5 poin perbandingan antara PUBG dan Free Fire – Pada artikel ini kami membandingkan dua game untuk membantu Anda memilih antara PUBG Mobile dan Free Fire. PUBG Mobile telah menjadi hit besar di kalangan gamer seluler dan menjadi tren di seluruh dunia, itu diperebutkan oleh Free Fire. PUBG Mobile telah menjadi hit besar di kalangan gamer seluler dan telah menjadi tren di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2018, diperebutkan secara ketat oleh saingannya; Garena Free Fire. Kedua game battle royale multiplayer online ini bisa dimainkan sendiri atau kamu bisa masuk bersama temanmu dalam mode duo dan mode squad. Tujuan dari kedua game tersebut adalah menjadi orang terakhir yang bertahan dan mendapatkan Chicken Dinner atau Booyah.

Pada artikel ini, kami akan membandingkan dua game untuk membantu Anda memilih antara PUBG Mobile dan Free Fire.Free Fire adalah game bertahan hidup paling populer nomor satu dengan lebih dari 500 Juta unduhan di Appstore dan Google Play, sedangkan dibandingkan dengan PUBG Mobile diunduh oleh 100 Juta pengguna. Bahkan Google Trends menunjukkan perbedaan mencolok dalam hal popularitas kedua game tersebut. PUBG berjalan di mesin Unreal, Free Fire lebih cocok untuk perangkat kelas bawah. Dalam hal grafis, PUBG Mobile menonjol. PUBG Mobile menggunakan Unreal Engine, yang sangat populer di kalangan gamer PC dan mesin ini memberikan grafik yang sangat halus dan realistis. Diperlukan koneksi internet yang sangat stabil untuk menjalankan game dengan lancar dan persyaratan sistem perangkat Anda harus Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan harus memiliki setidaknya 2 GB Memori.

Free Fire lebih merupakan game penembak pertempuran animasi yang dirancang untuk berjalan bahkan di perangkat kelas bawah tanpa jeda. Bersamaan dengan grafik yang mulus, Free Fire juga menyediakan kontrol yang mudah digunakan.Free Fire memiliki banyak karakter untuk dipilih dan mereka terus bertambah secara teratur. Anda dapat memulai dengan dua karakter gratis: Evo & Adam, dan membuka sisanya dengan menggunakan berlian, atau dengan mata uang dalam game. Setiap karakter dilengkapi dengan kemampuan khusus dan dapat ditingkatkan dengan menggunakannya lebih sering. Misalnya: Skill pasif Caroline adalah “Agility”, yang membuatnya bergerak lebih cepat secara signifikan saat menggunakan shotgun. Kemampuan ini berguna di fase awal dan akhir permainan.

Di awal permainan, peningkatan kecepatan gerakan memungkinkan penjarahan dan perjalanan lebih cepat yang membantunya bersiap-siap dengan cepat sebelum bertempur. Dalam situasi permainan akhir, kecepatan membantu menutup jarak antara Caroline dan musuh-musuhnya, memungkinkan senapannya menghasilkan kerusakan yang mematikan. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan utilitas untuk keuntungan Anda. Namun, dalam kasus PUBG Mobile, hampir tidak ada karakter; meskipun permainan memungkinkan pemain untuk mengubah penampilan mereka. Perhatikan bahwa karakter dalam mode Evo tidak dapat digunakan di Battle Royale. Di PUBG Mobile, para pemain harus turun, bersiap, dan berburu. Orang yang selamat dari pertarungan klasik 100 pemain berakhir dengan makan malam ayam pemenang pemenang. PUBG juga menawarkan empat medan pertempuran terperinci yang bervariasi dalam ukuran, medan, siklus siang / malam, dan cuaca dinamis. Keempat peta tersebut adalah: Erangel, Sanhok, Vikendi, dan Miramar.

Sebagai perbandingan, Free Fire adalah game yang lebih cepat. Lobi 50 pemain mengambil drop di peta yang lebih kecil mencari kelangsungan hidup di pulau terpencil dan, karena itu seorang yang selamat baru muncul hanya dalam waktu 10 menit dari permainan.Baik Free Fire dan PUBG Mobile menampilkan banyak kendaraan untuk bergerak di peta. Namun, dalam aspek ini PUBG Mobile memiliki keunggulan karena juga memungkinkan transportasi di atas air dengan perahu dan memiliki banyak koleksi kendaraan, tidak seperti Free Fire, yang memiliki pilihan terbatas, dan orang hanya dapat memilih antara mobil atau sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*