Pertandingan Eksibisi DG Esports VS Archangel di Clash of Valor 2021

Pertandingan Eksibisi DG Esports VS Archangel di Clash of Valor 2021 – Babak penentuan juara Clash of Valor (COV) 2021 Winter Wave 2, siap digelar pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 16:00 WIB. Dua tim terbaik dari pertandingan tersebut, melangkah ke turnamen ASL B Series 2021 Winter. Mereka akan mengikuti jejak tim lainnya, yaitu Dewa Academy dan LA Bonten. Di mana kedua tim itu, lebih dulu lolos dari COV 2021 Winter Wave 1. Pemenang turnamen ini, akan membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Selain babak penentuan COV 2021 Winter Wave 2, akan ada pertandingan eksibisi antara DG Esports melawan tim Archangel U-18. Pertandingan bisa disaksikan secara langsung, di Channel Facebook dan Youtube Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia. Set reminder kamu pada pukul 16:00 WIB, untuk menyaksikan pertandingan panas antara tim-tim terbaik AOV di Tanah Air. Jangan sampai tidak menyaksikannya ya Challengers.mSementara itu, pada pertandingan ekshibisi Wave 1 sebelumnya, Dewa Esports dikalahkan oleh Archangel dengan skor 2-0 tanpa balas.

Meskipun begitu, kedua tim menampilkan mekanik permainan mengesankan dari masing-masing roster. Namun sayangnya, sinergi yang dihasilkan Archangel, bekerja dengan baik dalam bertahan maupun memberikan serangan. Alhasil, Dewa Esports harus mengakui keganasan dari lawannya. Archangel pun menjadi pemenang dari pertandingan Ekshibisi COV 2021 Winter Wave 1. Pertandingan ekshibisi tersebut, bisa dikatakan sebagai rematch di Grand Final ASL 2021 Spring. Di mana wakil Indonesia di ajang AOV World Cup 2021 ini, berhasil mengalahkan kandidat juara, Dewa United Esports dengan skor meyakinkan 4-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*