Pecahkan Mitos-Mitos Didalam Traverse: Insectoid Melalui Video Dari PUBG Mobile

Pecahkan Mitos-Mitos Didalam Traverse: Insectoid Melalui Video Dari PUBG Mobile – Sudah beberapa waktu semenjak mode Traverse: Insectoid hadir di PUBG Mobile. Beberapa hal pertanyaan masih mengambang pada mode ini. Pemain mungkin terlalu fokus pada permainan mereka untuk mengejar Chicken Dinner sehingga banyak hal yang tidak bisa mereka lakukan dalam mode ini. Untuk itu, PUBG Mobile telah merilis sebuah video untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian. Nah berikut rangkuman video tersebut yang sudah dirangkum oleh kru KotGa!

1. APAKAH GOLOK BISA MELUMPUHKAN INSECTOID?
Sudah menjadi pengetahuan umum kalau kamu bisa mengalahkan Insectoid dengan mudah menggunakan panci. Namun bagaimana jika kamu tidak menemukan panci? Apakah golok bisa menjadi penggantinya? Jawabannya bisa! Melalui video yang diunggah, kamu bisa melihat bahwa dibutuhkan 2 serangan menggunakan golok untuk melumpuhkan Insectoid. Selain itu, senjata melee lain seperti sabit bahkan tinju juga bisa digunakan sebagai alternatif lain.

2. APAKAH ARMOR DAN HELM BERPENGARUH UNTUK INSECTOID?
Armor dan helm merupakan perlengkapan yang wajib kamu miliki di PUBG Mobile karena memberikan efek pertahanan tambahan. Namun apakah hal ini juga berpengaruh untuk Insectoid? Terlihat pada eksperimen yang dilakukan ketika Insectoid menggunakan helm lv3, dia bisa menahan serangan headshot dari Kar98K. Namun saat peluru dari Kar98K mengenai kepala Insectoid yang tidak memakai helm, hal tersebut tetap menyebabkan sang Insectoid mengalami kekalahan. Jadi armor dan helm tetap berpengaruh pada Insectoid ya!

3. APAKAH INSECTOID BISA BERTAHAN LEBIH LAMA DI ZONA BIRU?
Zona Biru memang menjadi momok menakutkan bagi pemain PUBG Mobile khususnya di akhir permainan. Kabarnya Insectoid dapat bertahan lebih lama di dalam Zona Biru. Apakah iya? Dengan membandingkan 2 karakter bersebelahan, 1 manusia dan 1 Insectoid, maka dapat terjawab pertanyaan diatas. Kedua karakter ternyata knock pada saat yang sama sehingga dapat disimpulkan bahwa Insectoid tetap menerima damage yang sama seperti manusia di dalam Zona Biru.

4. APAKAH INSECTOID BISA LOLOS SETELAH DIKUNCI INSECTOID LAIN?
Insectoid menggunakan senjata berupa Rocket Launcher yang jika digunakan terhadap Insectoid lain maka pelurunya akan mengejar target tersebut sampai dapat. Untuk melakukan hal ini, seorang Insectoid harus mengarahkan crosshairnya ke Insectoid lain selama beberapa detik sampai crosshairnya berubah menjadi warna merah. Ternyata, walau sulit peluru dari rocket launcher tersebut masih bisa dihindari dengan catatan peluru tersebut harus menabrak penghalang terlebih dahulu seperti tembok misalnya.

5. APAKAH PEMAIN INSECTOID BISA DISINGKIRKAN DENGAN KENDARAAN?
Sebagai pemain PUBG Mobile tentunya kamu pernah mengalahkan musuh dengan menabrakkan kendaraan. Atau mungkin kamu yang pernah dikalahkan dengan cara tersebut? Apakah kendaraan efektif untuk melawan Insectoid? Setelah dilakukan eksperimen, ternyata kendaraan sama sekali tidak bisa melukai Insectoid. Selain Insectoid sendiri yang sulit ditabrak, menabrakkan kendaraan ke Insectoid pun tidak memiliki efek apa-apa. Jadi jangan buang-buang waktumu ya!

Nah itu dia 5 pertanyaan Mode Traverse: Insectoid yang sudah terjawab. Ada hal lain yang kamu sendiri pecahkan mengenai mode ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*