Mobile Legends Berikan Buff Pada Marksman Penghancur Tank

Mobile Legends Berikan Buff Pada Marksman Penghancur Tank – Karrie, Hero yang dihargai 24.000 BP ini, merupakan salah satu hero yang paling OP pada jamannya. Bagaimana tidak, skill yang dimilikinya bisa menghancurkan tanker setebal apapun karena True Damage yang diberikannya melalui efek passive. Sangat OPnya hero tersebut, Moonton sempat memberikan ballancing pada 6 patch berturut-turut untuk mengurangi performa hero tersebut karena menjadi langganan banned.

Dimulai dari Damage, peningkatan penggunaan mana, cooldown, hingga ultimate yang dinerf sempat didapatkan pada hero marksman Karrie. Hal ini berakibat pada penurunan popularitas hero marksman penghancur tank ini, sampai akhirnya sempat tidak digunakan. Namun, Moonton sepertinya ingin meningkatkan popularitas hero tersebut lagi, karena baru-baru ini diketahui bahwa Moonton meningkatkan damage yang diberikan oleh Karrie pada update patch paling baru Mobile Legends karena ingin user Karrie menjadi lebih proaktif menggunakan skill pada laning phase.

Karrie akan mendapatkan 2 buff yang menurut penulis cukup OP. Spam Skill 1 yang awalnya dihargai sebesar 80 – 130 mana akan dikurangi setengahnya menjadi 40 – 65 mana. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan damage yang diberikan oleh marksman tersebut di Early game sehingga bisa bertarung dan melakukan farming di awal match. Tidak hanya itu, Ultimate dari Karrie juga akan mendapatkan pengurangan mana dan peningkatan damage. Dari 140 – 180 mana menjadi 70 – 90 mana secara keseluruhan, dan rasio damage pada saat menggunakan Ultimate pun akan meningkat dari 55 – 65% menjadi 60 – 66%.

Efek dari kedua buff tentunya akan meningkatkan kemampuan membunuh Karrie. Pengurangan mana membuat Karrie bisa melakukan spam skill 1 dan Ultimatenya menjadi lebih sering. Selain itu, pengurangan mana tersebut juga diberikan kepada Karrie tanpa mengurangi damage skill secara keseluruhan pun tentu akan membuat Karrie menjadi lebih OP dibandingkan biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*