Melihat Daftar Update Wild Rift Patch 2.3, Ada Apa Saja?

Melihat Daftar Update Wild Rift Patch 2.3, Ada Apa Saja? – Wild Rift sudah memasuki patch 2.3. Dalam patch terbarunya ini, Wild Rift memiliki beberapa perubahan yang pastinya sangat menarik untuk kita bahas. Pada Wild Rift patch 2.3 terdapat dua Champion baru beserta fitur-fitur seru yang akan menambah pengalaman bermain kamu. Penasaran dengan patch-nya? Ayo simak saja di bawah ini.

1. Champion Baru Riven dan Irelia
Untuk saat ini, hanya dua Champion baru saja yang dipastikan akan hadir, yaitu Riven dan Irelia. Riven awalnya adalah ahli pedang dalam pasukan perang Noxus, Riven naik pangkat berkat kekuatan keyakinan dan taktik brutalnya, dan dari jerih payahnya, dia mendapatkan Runic Blade yang legendaris dan pasukannya sendiri. Akan tetapi, di garis depan Ionia, keyakinan Riven pada kerajaan asalnya diuji dan pada akhirnya pupus.

Sedangkan untuk Irelia adalah penari kuno yang berasal dari provinsinya, Ionia. Dia menyesuaikan seninya untuk berperang, menggunakan gerakan lembut untuk memainkan pisau terbang mematikan. Setelah membuktikan diri sebagai seorang petarung, dia mengemban tugas sebagai pemimpin pemberontakan dan simbol perjuangan, dan hingga kini dia mendedikasikan dirinya untuk menjaga tanah airnya. Keduanya akan dirilis pada 3 Juni 2021 pada pukul 07:00 WIB.

2. Hadirnya 6 Fitur Baru

Sebagai game yang masih butuh perlu banyak peningkatan, terdapat fitur baru yang akan hadir untuk Wild Rift patch 2.3. Fitur-fitur ini berupa:

-vClose Friends (Teman Dekat): Tidak hanya sosial media, Wild Rift pun kini akan mendapatkan fitur Close Friends. Kamu bisa menaikkan level pertemananmu ke 4 tingkat yang berbeda dengan bermain bersama dan saling memberi hadiah;
– Notifikasi Teman Dekat: Membuatmu akan mendapatkan notifikasi untuk tiga dekat saat mereka online. Mereka juga akan muncul di bagian daftar teratas temanmu;
– ARAM: Mode permainan ini akhirnya kembali dengan tahap pengujian keduanya. Buat kamu yang rindu dengan mode ini, jangan ragu untuk langsung memainkannya!;
– Pemilihan Champion untuk Ranked: Dalam pemilihan Champion ranked, pemain bisa mengubah urutan draf mereka agar lebih sesuai dengan pemilihan dan pemilihan balik yang diinginkan;
– Testing Jaringan: Kini kamu bisa memeriksa jaringan sebelum masuk ke dalam game menggunakan ikon di sebelah kanan atas layar utama;
– Boost Koneksi (Perpaduan internet 4G dan Wifi): Wild Rift menambahkan opsi saluran ganda 4G/Wi-Fi untuk pemain.

3. Perubahan Rune
Seperti yang sudah dibahas oleh Dunia Games sebelumnya, akan ada perubahan signifikan dalam jenis Rune. Rune-rune ini mengalami perubahan guna mengikuti kebutuhkan Champion dan playstyle pemain. Buat kamu yang mungkin belum melihatnya, langsung saja cek artikelnya di sini.

4. Skin Baru
Tidak hanya merilis Champion, ada juga skin baru untuk Wild Rift patch 2.3. Perilisan skin ini meliputi Champion baru dan lama. Untuk daftar lengkapnya, kamu bisa langsung lihat saja di bawah:

– Order of the Lotus Irelia;
– Arcade Riven;
– Arcade Kai’Sa;
– Arcade Sona;
Battle Boss Ziggs.

5. Penambahan Aksesoris
Wild Rift patch 2.3 juga akan mendapatkan beberapa aksesoris cantik untuk memperindah akun milikmu. Terdapat tiga jenis aksesoris yang akan mendapatkan pembaruan, yakni Bauble, Ikon, dan Recall. Semua aksesoris ini akan dirilis di sepanjang patch.

Bauble: Sharp and Deadly, You’ve Been Exiled, Button Masher, Snax Break, Squishable Fluft;
Ikon: Maidens of the Blade, Fury of the Blade;
Recall: Toppling Tufts.

6. Event Broken Blades
Dalam menyambut Riven dan Irela, akan ada sebuah event baru bernama Broken Blades. Seperti biasa, di event ini kamu akan menemukan berbagai misi yang bisa diselesaikan guna mendapatkan hadiah. Hadiah paling utama dalam misi ini adalah mendapatkan salah satu Champion (Irelia atau Riven) secara gratis. Jadi, buat kamu yang enggak mau menghabiskan Blue Cores untuk membeli Champion, langsung saja ikuti event Broken Blades Wild Rift.

7. Penyesuaian Champion
Setiap patch Wild Rift, Riot Games pasti akan memberikan beberapa penyesuaian untuk Champion entah itu nerf maupun buff. Dengan adanya penyesuaian ini, diharapkan META di Wild Rift tidak akan membosankan, dan pastinya menarik untuk terus diikuti. Terdapat beberapa Champion yang mendapatkan penyesuaian dalam Wild Rift patch 2.3. Untuk kamu yang penasaran dengan informasi buff dan nerf mereka, langsung saja kunjungi halaman berikut.

Nah, itulah daftar Wild Rift patch 2.3 yang akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*