Keuntungan Push Rank Mobile Legends: Bang Bang di Awal Season

Keuntungan Push Rank Mobile Legends: Bang Bang di Awal Season – Mobile Legends: Bang Bang kini memasuki season 21, yang mana semua pencapaian peringkat, baik hero maupun tier rank diatur ulang. Sehingga pemain harus kembali berjuang untuk mendapatkan semua pencapaian sebelumnya. Umumnya, setiap perubahan season, peringkat rank diubah ke tier Legend V ke bawah seperti Epic atau Grandmaster, bahkan turun ke Master, Elite atau mungkin bisa hingga Warrior bilang jarang memainkannya. Namun dengan semakin handalnya para pemain, saat ini mencapai tier Mythic jauh lebih mudah dibandingkan dulu.

Sedihnya, sebesar apapun poin Mythic yang didapatkan, ketika reset season akan kembali ke Epic atau Legend V. Ini menjadi mimpi buruk bagi sebagian pemain. Hal ini mengingat Epic dianggap sebagai tier neraka karena banyak keanehan yang terjadi mulai dari draft pick hero, mekanik permainan dari player yang tidak terlalu jago dan kendala menyebalkan lainnya. Namun ternyata, push rank di awal season Mobile Legends juga memiliki keuntungan lho. Meskipun akan lebih banyak tantangan yang akan diterima oleh pemain.

Bertemu Lawan Mudah
Ketika berada di Epic, bila beruntung, pemain akan bertemu dengan lawan yang lebih mudah. Hal ini mengingat ketika reset season, penghuni Epic tetap bersemayam di lingkaran tier tersebut, atau tenggelam ke Grandmaster. Besar kemungkinan juga pemain bertemu dengan lawan yang memiliki tier di bawah Epic yaitu Grandmaster. Ini kan menjadikan pertandingan lebih mudah, karena sudah biasa bertanding melawan pemain di tier lebih tinggi, yakni Mythic.

Lebih Mudah Push Poin Hero
Tidak hanya peringkat rank saja, tetapi peringkat hero di leaderboard juga akan diatur ulang. Sehingga poin yang telah dikumpulkan oleh pemain akan berubah tidak seperti sebelumnya. Sebagai contoh bila kalian memiliki poin lebih dari 3.000, maka akan dirubah menjadi 1.800 hingga 1.900 poin. Ini berlaku untuk semua pemain. Jadi kesempatan kalian untuk menduduki peringkat satu di top lokal dan global jauh lebih besar. Karena perbedaan poin hero-nya tidak terlalu jauh seperti sebelumnya.

Bertemu Pro Player
Seperti yang sudah dijelaskan, semua tier Mythic akan kembali ke Epic ketika reset Season. Jadi besar kemungkinan kalian juga akan bertemu dengan pro player, baik sebagai teman satu tim atau menjadi lawan. Meskipun menjadi lawan, akan banyak ilmu yang bisa dipelajari dari mekanik permainan mereka. Karena mekanik permainannya jauh lebih tinggi dibandingkan pemain amatir biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*