Keterpurukan Alter Ego di Panggung MPL Season 7

Keterpurukan Alter Ego di Panggung MPL Season 7 – Alter Ego menekuk RRQ Hoshi pada pertandingan hari kedua minggu pertama MPL Season 7, Sabtu 27/2/2021). Setelah itu, mereka menangguk dominasi waktu menekuk Geek Fam, menang atas Aura Fire dan Bigetron Alpha. Sayang, kerikil tajam mulai terasa pada pekan ke-4 saat mereka kehilangan catatan 100 persen. Sang pembuat noda adalah EVOS Legends yang seolah memberi sinyal kondisi tak bagus Alter Ego. Ternyata benar, karena pada pekan tersebut, Alter Ego kembali keok, kali ini dari Onic Esports.

Alter Ego sempat bangkit di pertandingan perdana pekan ke-5. Tetapi, pada pertarungan kedua, kejutan besar terjadi. Alter Ego harus merelakan poin penting ke GenFlix. Mereka semakin terpuruk karena tak berdaya lagi di depan EVOS Legends pada minggu ke-6. Artinya, Alter Ego akan melakoni pertandingan menentukan pada dua pekan terakhir menuju penentuan ke play-off. Bukan perkara mudah bagi Alter Ego untuk melepaskan diri dari jeratan papan tengah. Maklum, pada pekan ke-7, Alter Ego bersua dua tim kuat, yakni RRQ dan Aura Fire.

Nama terakhir memang berposisi sebagai juru kunci klasemen sementara, tapi bukan berarti Godiva dkk tidak bisa membuat kejutan. akankah Alter Ego bangkit atau semakin terpuruk dan gagal ke play-off? Kita tunggu saja. Jadwal Pertandingan MPL Season 7, Minggu 11 April 2021: EVOS Legends dan ONIC Esports Berebut Pucuk Pimpinan
Benediktus Gerendo PradigdoBenediktus Gerendo Pradigdo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*