Karakter Demi Fiend Siap Beraksi Kembali di DLC Shin Megami Tensei V

Karakter Demi Fiend Siap Beraksi Kembali di DLC Shin Megami Tensei V – Para penggemar JRPG sudah tidak sabar menunggu perilisan game terbaru dari seri Shin Megami Tensei, yaitu Shin Megami Tensei V. Tidak hanya dari Jepang saja, para penggemar dari luar negeri pun tidak sabar menunggu perilisan game-nya dengan subtitle English. Baru-baru ini, developer Atlus baru saja mengumumkan konten DLC Shin Megami Tensei V yang turut menghadirkan karakter Demi Fiend dari Shin Megami Tensei III: Nocturne.

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui video dari channel Youtube Atlus Jepang. Pada video tersebut diumumkan konten DLC Shin Megami Tensei V yang bisa pemain beli ketika game tersebut rilis. Banyak informasi mengenai demon dan fiturnya telah diumumkan oleh Atlus. Dari sekian banyak informasi yang diberikan, ada satu hal yang menjadi pusat perhatian para gamer. Atlus baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan karakter Demi Fiend, Protagonist dari Shin Megami Tensei III: Nocturne di game Shin Megami Tensei V. Demi Fiend akan hadir sebagai konten DLC game dan tampaknya dia datang tidak secara damai.

Hadir sebagai Musuh
Shin Megami Tensei V Dlc Demi Fiend V2
Dari video tersebut, tampaknya Demi Fiend akan menjadi musuh sulit yang akan dihadapi pemain. Sebelum menghadapi Demi Fiend, kalian harus menghadapi berbagai Demon lain yang pernah dia kalahkan di game Shin Megami Tensei III: Nocturne.

Shin Megami Tensei V Dlc Demi Fiend Gaea Rage
Sama seperti kemunculannya di game Shin Megami Tensei sebelumnya, Demi Fiend hadir dengan berbagai kemampuan skill khas-nya seperti Gaea Rage yang pastinya memiliki damage yang sangat sakit. Jadi, kalian benar-benar harus memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi Demi Fiend di Shin Megami Tensei V.

Shin Megami Tensei V adalah game terbaru dari seri Shin Megami Tensei. Mengikuti tradisi sebelumnya game Shin Megami Tensei V, protagonist adalah seorang anak SMA normal yang sering kamu termukan di sekolah Jepang. Tiba-tiba dia tersesat di dunia lain yang disebut dengan “Da’at” karena suatu insiden. Da’at adalah kondisi dunia yang akan kalian jelajahi di game ini. Dunia dipenuhi dengan hamparan luas yang dipenuhi dengan pasir. Berbagai macam Gods dan Demons berkeliaran disana, termasuk juga makhluk demon yang berukuran raksasa dan burung-burung besar terbang di langit.

Sang protagonist bertemu dengan pria misterius yang membuat sebuah kontrak dengannya. Mereka berdua bergabung menjadi satu dan menjadi sebuah eksistensi yang tidak boleh ada. Mereka menyebutnya sebagai Nahobino. Tidak lengkap rasanya jika game Shin Megami Tensei tidak memiliki multiple endings atau memiliki akhir cerita yang banyak. Tentunya selama perjalanan, kalian akan menemukan berbagai kondisi untuk menentukan Allignment atau pihak mana yang akan kalian pilih. Mulai dari Law, Chaos dan Neutral, tentukan sendiri akhir ceritamu di Shin Megami Tensei V.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*