Karakter dan Detail Baru Eula di Genshin Impact!

Karakter dan Detail Baru Eula di Genshin Impact!– Inilah banner karakter dan senjata terbaru Genshin Impact 1.5. Eula bakal bisa Anda gacha sebentar lagi, bersamaan dengan banner senjata yang menghadirkan senjata Eula. Genshin Impact 1.5 masih menyimpan update menarik yang bakal segera rilis dalam waktu dekat. Salah satunya yakni senjata dan karakter baru yang bakal hadir lewat banner permohonan terbaru.Genshin Impact lewat udpate 1.5 menghadirkan deretan konten baru, termasuk karater baru yang tidak boleh terlewat begitu saja. Setelah beberapa waktu karakter Yanfei bisa Anda dapatkan melalui banner Zhongli, kini giliran Eula bakal menggantikan banner tersebut.

Menyambut kedatangan Eula, Mihoyo akhirnya mengunkapkan detail Eula termasuk cerita dan teaser barunya. Apakah Anda penasaran cerita dibalik karakter baru yang satu ini? Seperti yang kita ketahui, karakter di Genshin Impact memiliki latar belakang yang menarik untuk diikuti. Masing-masing karakter memiliki cerita hingga karakteristik yang berbeda, termasuk juga Eula ini.

Eula merupakan seorang Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company sebagai Spindrift Knight. Dia merupakan seorang pengguna Claymore user dan memiliki Vision Cryo. Dari berbagai leaknya, Eula akan berfokus sebagai karakter DPS dengan kedua skillnya yang akan memberikan Cryo Damage secara single attack dan AOE kepada musuh.

Selain itu Eula nantinya akan diisi oleh Aktris Seiyu yang bernama Rina Satou yang populer berkat salah satu karakter anime dari Toaru Kagaku no Railgun yang bernama Misaka Mikoto. Dalam trailer terbarunya Eula diperlihatkan sedang menari dengan indahnya diiringi dengan pertarungan-pertarungan yang keren tentunya. Selengkapnya cek dibawah ini ya! Eula sebentar lagi hadir dan akan menggantikan Zhongli sebagai karakter banner limited yang kemungkinan habis pada dibeberapa hari ke depan. Wah, bersiap untuk mendapatkan waifu lagi ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*