Game MOBA Wild Rift dan Mobile Legends

Game MOBA Wild Rift dan Mobile Legends – Riot Games tleah mulai menghadirkan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) smartphone teranyarnya yang berjudul League of Legends: Wild Rift di Indonesia. Game yang diadaptasi dari League of Legends versi PC ini sejatinya memiliki sejumlah persamaan dengan game MOBA populer lain, salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang.

Di ukuran skala pemain, misalnya, Wild Rift dan Mobile Legends bertanding 2 tim yang masing-masing berisi 5 pemain dalam sebuah arena. Aneka skill dan perlengkapan (item)seperti senjata dan armor tersedia untuk meningkatkan kemampuan bertarung. Jumlah peran (role) dari karakter hero yang digunakan untuk bermain juga mirip.

Ada 5 tipe hero yang terdiri dari Fighter, Assassin, Tank, Mage, Support, dan Marksman. Kelima role ini memiliki keunggulan tersendiri untuk membantu tim memenangkan pertandingan. Meski memiliki beberapa persamaan, Wild Rift dan Mobile Legends sebenarnya mempunyai banyak perbedaan yang membuat masing-masing game memiliki keunikan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*