Final Fantasy VII: The First Soldier Akhirnya Umumkan Masa Pre-registrasinya

Final Fantasy VII: The First Soldier Akhirnya Umumkan Masa Pre-registrasinya – Setelah sebulan penuh di goda dengan beragam trailer gameplay dan Closed beta yang pendek, Square Enix akhirnya mengumumkan pre-registrasi untuk game Final Fantasy VII: The First Soldier. Dan sepertinya tidak ada IP Blocking, dimana pemain di seluruh dunia, bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di game Final Fantasy VII: The First Soldier.

Seperti yang di deskripsikan di website resmi Final Fantasy VII: The First Soldier adalah game battle royale paling baru dengan element RPG dari serial FInal Fantasy. Di setting di Midgar sebelum event FF VII, pemain akan bermain sebagai Soldier Unit dari Shinra yang bisa menggunakan spells, wepons dan special ability untuk membunuh musuh.

Pemain bisa melawan monster untuk mendapatkan EXP dan level up, mengembangkan skill dan meningkatkan max HPmu. Selain itu, pemain juga bisa mengupgrade equipment dengan menggunakan gil yang didapatkan dari membunuh monster ataupun pemain lain. Pemain bisa menjadi Warrior yang memukul musuh di jarak dekat, Sorcerer yang bisa menggunakan spell yang keren, Ninja dengan gameplay hide and seeknya dan masih banyak lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*