Ekspansi Final Fantasy XIV: Endwalker Ditunda

Ekspansi Final Fantasy XIV: Endwalker Ditunda – Final Fantasy XIV: Endwalker adalah ekspansi terbaru seri MMORPG buatan Square-Enix yang tawarkan ragam konten menarik. Salah satunya adalah class baru yakni Reaper dan Sage yang akan jadi DPS dan Healer. Ekspansi ini seharusnya akan meluncur bulan ini, namun Game Director sekaligus Produsernya, Naoki Yoshida mengumumkan untuk menunda Final Fantasy XIV: Endwalker. Yoshida menjelaskan bahwa penundaan ini mereka lakukan karena kesalahannya sendiri.

Kesalahan tersebut adalah tidak adanya keinginan Yoshida untuk meningkatkan kualitas Final Fantasy XIV: Endwalker setelah memainkan semua kontennya untuk memastikannya. Yoshida melanjutkan bahwa Final Fantasy XIV: Endwalker adalah ekspansi paling ambisius dan terbesar dalam sejarah MMORPG-nya tersebut. Dia dan tim memutuskan untuk memperbaiki hal kecil dari penulisan hingga kualitasnya. Oleh karena hal tersebutlah Yoshida memutuskan untuk menundanya dari 23 November menjadi 7 Desember 2021.

Mewakili para staff dan dirinya sendiri, Yoshida meminta maaf kepada para fans atas pengumuman tersebut. Ia belum pernah menunda tanggal rilis yang telah ia umumkan (selain perpindahan dari musim semi ke musim panas beberapa waktu lalu). Yoshida juga sadar bahwa banyak orang yang mengambil cuti untuk memainkan Final Fantasy XIV: Endwalker. Meskipun demikian, dengan perbaikan kecil tersebut Yoshida dan tim Square-Enix berharap fans bisa menikmati Final Fantasy XIV: Endwalker dengan sepenuh hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*