Call Of Duty: Black Ops-Cold War

Call Of Duty: Black Ops-Cold War – Game terbaru dalam seri Call of Duty Dingin tahunan membawa kita kembali ke awal 80-an selama puncak Perang. Ini adalah sekuel langsung dari game Call of Duty Black Ops pertama. Misi Call Of Duty: Black Ops-Cold War mengikuti Russel Adler, seorang perwira CIA yang mengejar mata-mata Uni Soviet bernama Perseus. Hal tersebut akan membawa kamu ke Turki, Kuba, dan bahkan di dalam Markas Besar KGB.

Cold War juga memungkikan kembalinya mode game Zombie, ditambah banyak senjata Call of Duty Cold War yang baru untuk disempurnakan di Gunsmith sehingga kamu dapat unggul dalam multiplayer.  Kampanye ini juga menampilkan kembalinya karakter Black Ops Alex Mason, Frank Woods, dan Jason Hudson, dengan Mason juga menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam misi tertentu. Multiplayer game ini memperkenalkan mode game baru serta elemen dan dinamika peta baru. Ini menampilkan sistem konten musiman yang mirip dengan Call of Duty: Modern Warfare (2019), yang mencakup tiket pertempuran serta peta dan senjata gratis yang ditambahkan setiap musim.

Game ini awalnya dikembangkan oleh Raven dan Sledgehammer Games dan tidak dimaksudkan untuk menjadi entri dalam subseries Black Ops. Namun, perkembangan tersebut mengalami ketidaksepakatan di antara kedua tim, sehingga Activision menempatkan Treyarch sebagai penanggung jawab pengembangan game pada tahun 2019, dengan Raven bertindak sebagai co-developer untuk mereka. Pemasaran untuk game ini dimulai pada Agustus 2020 dan dilakukan dalam berbagai bentuk, termasuk pembuat konten tertentu yang menerima proyektor slide, teka-teki yang dibuat untuk diselesaikan secara online oleh penggemar, dan situs web yang menampilkan peristiwa Perang Dingin bersejarah. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*