Bug 2 Ulti Vale Mobile Legends Juga Bisa Digunakan di Hero Lain!

Bug 2 Ulti Vale Mobile Legends Juga Bisa Digunakan di Hero Lain! – Beberapa saat yang lalu, beredar sebuah bug baru yang memperbolehkan Vale untuk menggunakan 2 ultimatenya di level 1. Satu ultimate yang bisa digunakan untuk menarik musuh ketengah, dan ultimate yang memiliki damage yang lebih tinggi. Namun, baru-baru ini diketahui bahwa bug tersebut ternyata bisa diaktifkan di berbagai hero di Mobile Legends.

Cara Bug Vale Ultimate 2 Kali Di Mobile Legends

Untuk mengaktifkan bug tersebut, pemain harus secara sengaja AFK di awal pertandingan match Mobile Legends tanpa keluar dari dalam game. Sistem kemudian akan menggunakan AI untuk menjalankan hero yang telah kalian pilih ke lane random. Setelahnya, ketika menemukan hero musuh, Hero yang telah di pick akan secara langsung menggunakan semua skill yang ada, bahkan ketika ultimate ataupun skill tersebut belum terbuka.
Namun ternyata, bug Vale Mobile Legends ini bisa digunakan oleh beberapa hero yang ada di Mobile Legends.

Pada video yang telah di buat oleh Hororo-chan, salah satu pemain game Mobile Legends yang kerap memberikan tips dan tricks sebagai kontennya. Hororo menunjukan bahwa Wan-Wan, bisa menggunakan ultimate yang dimilikinya dengan menggunakan bug tersebut. Bahkan pada saat Wan-Wan masih berada di level 1, dan tanpa memenuhi kondisi untuk mengaktifkan ultimatenya tersebut.

Beberapa hero lain seperti Phoevus, Estes, Cecillion, dan Gussion pun memiliki bugnya sendiri walau tidak se OP bug dari Wan-Wan dan Vale yang bisa menggunakan ultimatenya. Phoevus memiliki bug AI dimana setiap pemain yang menggunakan blink skill, AI akan secara langsung berusaha menggunakan ultimate. Estes memiliki Bug dimana heal yang dikeluarkannya tidak akan memberikan tambahan health, dan terakhir Bug Cecillion dan Gussion yang membuat skill aktifnya menjadi lebih jauh dibandingkan seharusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*