Beberapa Game Mobile Seru Yang Bisa Kalian Mainkan di Bulan November!

Beberapa Game Mobile Seru Yang Bisa Kalian Mainkan di Bulan November! – Game smartphone memang sedang ramai sekali penggemarnya di dunia ini, karena game smartphone lebih mudah dimainkan, tidak seperti game PC yang dimana kalian membutuhkan tempat yang cukup besar untuk menggunakan PC, namun untuk grafis memang lebih bagus bermain game PC.

Tetapi untuk game smartphone sendiri tidak kalah karena mereka semakin lama semakin berkembang dari segi grafis, gameplay, dan juga fitur yang mereka berikan. Nah karena kita sudah memasuki bulan November, cukup banyak permainan seru yang bisa kalian mainkan di bulan ini. Ada permainan apa aja sih yang menarik buat kalian mainkan di bulan November ini? Yuk kita simak dibawah ini!

1. TALES OF LUMINARIA

 

Bandai Namco Entertainment akhirnya meriliskan game mobilenya yang berjudulkan Tales of Luminaria pada tanggal 3 November di Jepang dan 4 November untuk versi global. Selain itu, game Tales of Luminaria juga diumumkan akan di adaptasi menjadi anime oleh Kamikaze Douga. Artist manga Shokugeki no Soma, Shun Saeki juga turut serta dalam pembuatan game ini dimana dia menjadi desainer karakter untuk Tales of Luminaria. Untuk lagu opening game ini dimainkan oleh band Jepang Frederic, dan untuk lagu endingnya dimainkan oleh Keina Suda. Tales of Luminaria juga bisa kalian download di Google Play Store dan App Store.

2. LINEAGE W

Game yang kini sedang banyak peminatnya, Lineage W akhirnya rilis pada tanggal 4 November dan bisa kalian mainkan di Google Play Store dan App Store untuk Smartphone dan PC . Lineage W juga merencanakan untuk meriliskan gamenya di PlayStation 5 dan Switch pada tahun 2022. Lineage W juga mendukung fitur cross-platform play. NC Soft mengumumkan sebuah judul game baru dari seri Lineage, yaitu Lineage W. Di dalam teaser websitenya pun masih belum memperlihatkan gameplay dari Lineage W, tetapi mereka memperilhatkan animasi cinematic yang bisa kalian lihat di websitenya sendiri. Lineage W akan sama seperti Lineage pertama dan Lineage II, sebuah game MMORPG.

3. BLUE ARCHIVE

Blue Archive versi Global sekarang sudah bisa di mainkan dan bisa di download melalui Google Play Store dan App Store. Jangan lupa juga buat ambil hadiah kalian nih karena pra-registrasi sudah mencapai targetnya ditambah dengan Blue Archive yang berhasil mencapai Nomor 1 di App Store loh, jadi ada hadiah lagi nih buat kalian yang download dan login hari ini.

Blue Archive adalah game Gacha RPG Mobile yang dikembangkan oleh NAT Games dan diterbitkan oleh Yostar, dimana game ini pada awalnya rilis pada tanggal 4 Februari 2021 di Jepang. Sempat adanya hal yang mengkhawatirkan ke para gamer dimana Blue Archive versi global akan mendapatkan sensor. Tetapi sudah dipastikan kalau Blue Archive versi global ini tidak akan mendapatkan sensor.

4. SEVEN KNIGHTS II

Netmarble akhirnya meriliskan game mobile RPG Seven Knights 2 Versi Global pada tanggal 10 November 2021 dimana kalian bisa download game ini di Play Store dan App Store. Seven Knights 2 merupakan sekuel dari game mobile Seven Knights, yang dimana sudah memiliki lebih dari 60 Juta download di dunia. Dikembangkan oleh cabang perusahaan dari Netmarble, Netmarble Nexus, Seven Knights 2 memiliki latar cerita 20 tahun setelah dunia dari Seven Knights. Seven Knights 2 mengoleksi semua pahlawan unik dari permainan sebelumnya, dan juga hero baru yang pertama kali muncul di dunia Seven Knights. Pemain akan membuat party empat untuk menantang raid boss dengan pertarungan real-time. Setiap pahlawan memiliki efek skill yang keren!

5. 5. PUBG: NEW STATE

Krafton akhirnya meriliskan game barunya yaitu game PUBG: New State secara global untuk iOS dan Android pada tanggal 11 November 2021. Game ini juga dinantikan oleh para gamers terutama yang menyukai game battle-royale PUBG Mobile dimana PUBG: New State memiliki latar di dunia PUBG pada tahun 2051. Dengan judul barunya ini tentu saja ada beberapa fitur baru seperti grafik yang lebih bersih, opsi untuk kustomisasi senjata, drone, pelindung ballistic, dan banyak lainnya. Nanti ketika rilis, game ini akan memiliki 4 map, yaitu Erangel, Troi, 4 vs 4 map TDM, dan tempat latihan, dengan map yang akan datang nantinya.

6. FINAL FANTASY VII THE FIRST SOLDIER

Square Enix akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilisnya untuk game mobile barunya yang akan datang dengan genre battle royale yang berjudulkan Final Fantasy VII The First Soldier pada tanggal 17 November 2021. Final Fantasy VII The First Soldier dikembangkan oleh Square Enix dan Ateam, game action battle royale di Midgar dan menceritakan event sebelum game Final Fantasy VII. Sebagai pasukan Shinra, pemain akan menggunakan magic dan senjata api untuk menantang di pertarungan untuk bertahan hidup. Game ini juga memiliki fitur mekanik melee, summon monster, dan elemen RPG.

7. RAGE OF DESTINY

Rage of Destiny adalah game 3D action strategy RPG fantasi dengan grafik yang bagus untuk game mobile. Selain grafiknya yang bagus, Rage of Destiny juga punya fitur yang bikin kalian bisa bermain sambil kerja nih, yaitu fitur AFK santai, dimana kalian akan melawan monster dan mendapatkan item yang sama ketika kalian sedang tidak di dekat perangkat kalian, dan membiarkan karakter kalian farming dengan sendirinya. Kalian juga bisa melanjutkan stage atau cerita dengan AFK, caranya tinggal mulai stage nya, dan akan ada tombol auto, lalu pencet tombol itu. Permainan ini akan berjalan melewati stage tersebut secara otomatis. Jadi kalian tinggal kerja atau duduk santai dan stage nya bakal selesai. Akan ada fitur lain juga dimana akan ada x2 speed buat menyelesaikan stage nya lebih cepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*